Curahan Hati Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Setelah Menikah

saranginews.com, JAKARTA – Pasangan selebriti Tariq Halilintar dan Alia Masaid berbagi isi hati usai resmi menikah pada Jumat (26 Juli).

Tariq Halilintar mengaku gugup saat mengucapkan janji pernikahan.

BACA JUGA: Dua Pekan Jelang Pernikahan, Alia Masaid Kenang Sikapnya Terhadap Reza Artamevia

“Jujur saya sangat khawatir karena nama Anda (Aaliyah Massaid, Red.) cukup panjang. Tapi alhamdulillah (semua berjalan lancar),” kata Tarik Halilintar di Raffles Hotel, Kuningan, Nam Jakarta, Jumat (26 Juli).

Adik Atta Khalilintar itu melanjutkan, “Pasti ada kemeriahan yang luar biasa di meja makan ya, pengabdian sepanjang masa, dunia, bahkan akhirat sungguh terasa ketegangannya.”

BACA JUGA: Atlet Saksikan Pernikahan Tariq Halilintar dan Alia Masaid

Selain Tariq Khalilintar, Alia Masaid juga cukup grogi saat mempersiapkan pernikahan.

Akhirnya ia merasa bersyukur prosesi pernikahan berjalan lancar tanpa hambatan.

BACA JUGA: Alhamdulillah Tariq Khalilintar dan Alia Masaid Resmi Menikah

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, saya merasa lega, saya juga sempat grogi dengan pernikahan tersebut. Kami sudah tidak bertemu sejak kemarin,” jelas Alia Masaid.

Upacara pernikahan Tarik Halilintar dan Alia Masaid digelar di Hotel Raffles, Kecamatan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat pagi (26 Juli).

Sementara itu, Presiden Jokowi dan istri Iriana, serta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan istri menyaksikan langsung upacara pernikahan Tarik Halilintar dan Alia Masaid.

Sejumlah selebriti pun turut hadir dalam resepsi pernikahan Tariq Khalilintar dan Alia Masaid pada Jumat malam (26 Juli). (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *