Borussia Dortmund Datangkan Serhou Guirassy dari VfB Stuttgart

saranginews.com – Jakarta – Borussia Dortmund resmi menandatangani kontrak dengan Serjo Geraci, penyerang penuh gairah asal Stuttgart, hingga 30 Juni 2028.

Geraci, yang pindah ke Jerman dari Stadion Rennes pada musim panas 2022, merupakan pencetak gol terbanyak Liga Jerman musim lalu di belakang Harry Kane dari Bayern Munich.

Baca juga: Bayern Juara Ketiga Liga Jerman, dan Müller Sangat Kecewa

Geraci mencetak 28 gol dalam 28 pertandingan.

Gol-golnya juga membantu timnya finis kedua di Liga Jerman di belakang Bayer Leverkusen, yang tetap tak terkalahkan dengan 90 poin.

Baca juga: Kesan Pemain Timnas U-17 Indonesia Usai Melihat Stadion Klub Liga Jerman tersebut

“Ketika Borussia Dortmund memintanya, itu adalah sesuatu yang istimewa,” kata Geraci dalam wawancara usai presentasi aset baru tim Dortmund, demikian yang dimuat di laman resmi klub, Jumat.

“Setiap anak di dunia yang tertarik dengan sepak bola tahu klub ini, tahu seragam hitam kuning, tahu tembok kuning. Semuanya sangat membuatku khawatir. Ini tentang rekan satu tim baru saya,” tambahnya.

Baca Juga: Nuri Sahin Pelatih Baru Borussia Dortmund: Suatu Kehormatan Bagi Saya

Pemain berkebangsaan Guinea itu mengatakan kedatangannya ke De Borussnet bertujuan untuk meraih gelar juara yang hampir mereka raih musim lalu saat mencapai final Liga Champions.

Striker berusia 28 tahun itu berkata: “Penting bagi saya untuk mengatakan: Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar. Inilah tujuan saya, inilah yang mendorong saya. Tahun lalu di Dortmund klub menunjukkan kemampuannya dengan menjadi juara. Final liga.” .

Beberapa hari lalu, Geraci menjalani pemeriksaan kesehatan oleh dokter spesialis, yang menunjukkan bahwa cedera yang dideritanya pada laga internasional akhir musim tidak memerlukan operasi.

Geraci sekarang akan menyelesaikan program rehabilitasi individu selama beberapa minggu dan siap bermain di musim panas. (ANTARA/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *