Bank DKI Peduli Berikan Bantuan kepada ADHIV Melalui Komisi Penanggulangan AIDS Jakarta

saranginews.com, Jakarta – Bank DKI memberikan bantuan kepada 80 anak terinfeksi HIV (ADHIV) dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional. Ini juga merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Pada Senin (22/7), Komite AIDS Daerah DKI Jakarta menyalurkan bantuan dan pangan untuk menyediakan makanan bagi anak-anak penderita AIDS.

Baca Juga: Bank DKI Ajak Masyarakat Gunakan Transaksi Non Tunai di Grand Final Bola Voli Pro League 2024

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo mengatakan pemberian makanan kepada pasien ADHIV merupakan bagian dari komitmen Bank DKI dalam memberikan nilai sosial kepada masyarakat.

“Acara ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial masyarakat dan diharapkan dapat meringankan beban keluarga terdampak serta menunjang kesehatan dan kesejahteraan mereka,” kata Agus dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Baca selengkapnya: Bank DKI Raih Penghargaan Bank Terbaik 2024

Seperti yang Anda sampaikan, selain memberikan bantuan, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membantu anak-anak penderita AIDS.

Melalui proyek ini Bank DKI berharap dapat menciptakan semangat dan harapan baru bagi anak-anak ADHIV.

Baca Juga: Kapolres Jember Marah, 5 Anggota Diserang Militan PSHT, Aipda Parmanto Luka Berat.

Sementara itu, Sekretaris Bank DKI Bapak Arie Rinaldi juga mengatakan, bantuan pangan dan sembako bagi Anak Penderita HIV (ADHIV) merupakan bagian dari rencana pinjaman jangka panjang (RAKB) Bank DKI pada tahun 2024.

Praktik CSR Bank DKI juga merupakan bagian dari upaya lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) yang dilakukan perusahaan, ujarnya.

Perlu diingat bahwa peran Bank DKI tidak hanya sebagai operator komersial, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pembangunan berkelanjutan Jakarta dan warganya,” kata Arie.

Sekretaris Komite AIDS DKI Jakarta Moch. Ichwan mengapresiasi langkah ini. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank DKI atas bantuan yang diberikan. Makanan yang layak sangat penting bagi anak-anak kita,” ujarnya (mcr4/jpnn).

Baca artikel lain… Keponakan Saikona, Kholil Bangkalan, akan maju sebagai Ketua PWNU Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *