Anggota DPRD Gerindra Sultra Upayakan Memenangkan ASR di Pilgub Sultra

saranginews.com, Kendari – Seluruh kader Gerindra di Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya calon anggota DPRD provinsi dan kabupaten terpilih pada pemilu legislatif 2024, berupaya keras merebut kursi di daerah yang digelar serentak nanti. dimenangkan oleh Andi Sumangerukka (ASR).

Rahman Pua dari Partai Gerindra, salah satu anggota Partai Progresif Demokrat Buton, mengatakan Partai Progresif Demokrat Gerindra tidak salah dalam memilih calon gubernurnya.

Baca Juga: ASR Disebut Punya Elektabilitas Tertinggi Berdasarkan Survei Internal Golkar

Ia mengatakan ASR merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin dan mensejahterakan Sultra serta mencapai pemerataan ekonomi melalui strategi ekonomi.

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih ASR sebagai calon Gubernur Sultra. Visi dan misi kami jelas yaitu menjadikan Sultra lebih baik lagi. Apalagi dia punya cara tersendiri dalam membangun perekonomian, kami di pulau ini mengapresiasi ini sangat banyak,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (26/7).

Baca juga: Andi Sumangerukka Sumbang 40 Sapi Kurban untuk Masyarakat Sultra

Ia mengatakan, tidak ada alasan bagi kader Gerindra untuk tidak memilih ASR sebagai calon pemimpin ideal Provinsi Sultra.

“Tidak ada alasan bagi kader Gerindra untuk tidak memilih ASR yang memiliki kemampuan dan integritas yang baik untuk mengabdi di Sultra,” tutupnya.

Baca juga: Andi Sumangerukka Sumbangkan Uang ke Masjid di Kota Baubau

Perlu diketahui, DPP Partai Gerindra merekomendasikan ASR sebagai calon gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pilkada 2024 (tan/jpnn). Jangan lewatkan video terbarunya:

Baca artikel lainnya… Mayjen Andi Sumangerukka adalah seorang jenderal sederhana yang dekat dengan masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *