Top 1 Merilis Pelumas Terbaru untuk Mobil

saranginews.com, Jakarta – PT Topindo Atlas Asia, Top 1 Oil Distributor, meluncurkan Oli Sensasi Top 1 baru dengan SAE 5W-40 pada Selasa (23/7) di Gading Serpong.

Oli mesin baru mengadopsi standar API SP berdasarkan bahan oli motor yang sepenuhnya sintetis.

Baca Juga: 1 Gaya Hidup Berkendara Teratas

Carlo Lukman, Head of Marketing Top 1 Indonesia, mengatakan produk baru tersebut dibuat dengan bahan aditif yang dapat meningkatkan performa dan daya tahan sekaligus memberikan perlindungan maksimal pada mesin mobil.

“Produk baru kami memiliki keunggulan dalam ketahanan dalam kondisi tinggi, memberikan perlindungan maksimal terhadap korosi dan tentunya memenuhi spesifikasi tertinggi di kelas kendaraan bermotor,” kata Carlo Lukman dalam siaran persnya, Jumat (26/7).

Baca Juga: Cleora Beauty Raih Produk Perawatan Kulit Terbaik yang Mampu Mengeksfoliasi Sel Kulit Mati Dalam 3 Menit

Menurutnya, Top 1 Sensation 5W-40 memiliki kandungan sintetik yang tinggi, obat anti karat, dan formulasi aditif yang memenuhi standar pabrikan mobil Indonesia.

Segera setelah peluncuran produk baru tersebut, PT Topindo Atlas Asia mengadakan Konferensi Nasional G-51 pada tanggal 22 hingga 24 Juli 2024 selama 3 hari di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang.

Baca Juga: Minyak Federal Masih Menjadi Pilihan Kaum Muda

1 Acara ini diperuntukkan bagi Mitra Kerja yang merupakan anggota utama Program Mitra Elite.

Para peserta ini adalah pemilik bengkel yang telah menunjukkan produktivitas luar biasa dalam memasarkan dan menjual produk minyak ini.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat kerjasama dan silaturahmi antara TOP 1 dengan para mitra terbaik, meningkatkan pengetahuan para mitra dalam pemasaran dan penjualan produk, mengucapkan terima kasih atas prestasi yang luar biasa dari para mitra top, serta meningkatkan semangat dan motivasi pasangannya.

Konferensi Nasional G-51 tidak hanya sekedar pameran dan lokakarya, namun akan memberikan pengalaman konferensi yang tak terlupakan bagi para pesertanya. A

“Melalui Konferensi Nasional G-51, TOP 1 akan terus memberikan apresiasi atas kinerja mitra bisnis terpercaya kami, sebagai wujud komitmen kuat kami dalam mendukung mitra utama kami untuk mencapai kesuksesan bersama.” Manajer Penjualan Nasional Top 1 Indonesia Imalia Pohan menegaskan. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *