Tingkatkan Pelayanan & Kinerja Berkelanjutan, Jasa Raharja Perkuat Kolaborasi Lewat Rakortas 2024

saranginews.com, Jakarta – Jasa Raharja senantiasa berupaya meningkatkan operasional dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan kontribusi yang lebih baik kepada negara melalui berbagai komitmen yang diterima oleh seluruh jajaran Hi.

Salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah melakukan kuantifikasi proses bisnis dan memperkenalkan proses bisnis baru.

Baca Juga: Direktur Jasa Raharjaa Zebra Bhyangakara Precy Sudirman Hadiri Acara Flag Off Loop 2024

Direktur Utama Jasa Raharja Rewan A. saat membuka Rapat Koordinasi Terbatas (Racortas) Jasa Raharja yang digelar di Jakarta pada 18-19 Juli 2024. Hal itu disampaikan Sesepuh.

Riwan menegaskan, tugas Jasa Raharja erat kaitannya dengan aset negara dan juga berupaya memperkuat perekonomian dan pemerintahan.

Baca Juga: Dodi Ahramansyah bertujuan untuk memperkuat layanan Rahraja dalam pembicaraan dengan pemangku kepentingan.

“Ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, tidak cukup peduli, namun ke depan harus kita bangun dan tingkatkan kiprahnya,” kata Rivan dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Jasa Raharja percaya bahwa kesuksesan dimulai dari perencanaan yang matang, yang tidak hanya menuntut kita untuk menjalani dan menikmati setiap prosesnya, namun juga keteguhan dan ketabahan.

Baca juga: Jasa Raharja Raih Penghargaan ASEAN Risk Awards 2024

Rivan menegaskan, penyelenggaraan Jasa Raharja tidak hanya sekedar perencanaan bisnis, namun juga kerja sama dan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Jadi, Racortas ini bukan hanya sekedar perusahaan, tapi kami berkomitmen,” ujarnya.

Program tahunan ini mengusung tema ‘Thrive for Success, Together for Sustainability’.

Acara Racortas tahun ini menjadi acara yang istimewa karena BOD, BOC, Prof. Agus Purvadianto, Kapolda Irjen Pol An Suhunan, Wakil Menteri Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Hendrika. Nora Osloi Sinaga.

Selain itu turut hadir Sekretaris Eksekutif Direktur Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Hendriyawan, Deputi Komisioner Pengawasan Keuangan OJK Ivan Pasila dan Dana Pensiun serta Wakil Direktur Jenderal Keuangan Perusahaan Indonesia Haru. Kosamhargyo. sekaligus

Dalam topik ini, Prof. Jasa Raharja telah mendukung tindakan bertanggung jawab dalam pemberian santunan darurat melalui Jasa Raharja Injury Diagnosis, Formulary dan National Medical Compendium (DC-FKMN-JR). Diberikan kepada Agus Purwadianto.

Komitmen dan kerja baik yang dilakukan Jasa Raharja diapresiasi oleh Hendrika Nora Osloi Sinaga, Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN.

“Tentunya ini merupakan sumbangsih dan sumbangsih seluruh insan Jasa Raharja di Indonesia,” kata Nora Osloi Sinaga.

Beliau berharap Konferensi tahun 2024 dapat memberikan pembelajaran dan manfaat nyata bagi kita semua untuk dapat membangun kembali pekerjaan berkelanjutan yang menjadi tema pekerjaan ini.

Hal serupa juga diberikan oleh Kepala Badan Intelijen Polri Irjen An Sukanan.

Dia menyerukan peningkatan berkelanjutan dalam ikatan dan kerja sama.

“Sehingga Jasa Raharja bisa terus berkembang,” kata Irjen Aan Sukanan. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *