Timezone Tebar Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Penderita Kanker di HAN

saranginews.com, Jakarta – Timezone Indonesia menjadikan Hari Anak Nasional (HAN) semakin spesial bagi anak-anak di atas 50 tahun penderita kanker, survivor, dan anak-anak yang sedang menjalani perawatan. 

Anak-anak akan menikmati berbagai atraksi dan permainan mulai dari bowling sosial, bumper car hingga game VR terbaru.

Baca juga: Time Zone hadir di La Piazza, tawarkan 137 permainan dengan teknologi canggih

Timezone FunSquad ikut bersenang-senang dan memastikan anak-anak mendapatkan pengalaman tak terlupakan yang penuh kegembiraan dan tawa. 

CEO TEG Indonesia Navin H mengatakan misi mereka adalah menebar kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. 

Baca Juga: Nikmati Akhir Pekan Bersama Anak di Zona Waktu Baru, Ada 80 Mesin Slot Canggih

“Di hari penting ini, kami ingin berbagi kegembiraan dan memberikan dukungan berarti kepada anak-anak pemberani ini,” kata Naveen pada perayaan HAN 2024 Timezone Indonesia bersama Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Yayasan Sahabat Ayah Sarah di Jakarta, Selasa (7/ 23. 

Para tamu Timezone didorong untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan e-tiket untuk menukarkan mainan dari toko suvenir Timezone. 

Baca juga: Presiden Jokowi Rayakan Hari Anak Nasional di Papua

Mainan-mainan ini dimasukkan ke dalam Lucky Box, seluruh donasinya kemudian disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan. 

Naveen menegaskan komitmen Timezone dalam menghadirkan hiburan terbaik bagi keluarga di Indonesia. Acara ini sukses besar sehingga membuat banyak orang tersenyum dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi anak-anak. 

Momen mengharukan ini mencerminkan keinginan Timezone untuk membuat perbedaan positif dalam komunitas di mana mereka berada. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *