Solidkan Pendukung se-Indonesia, Arvindo: Sukarelawan Prabu Hanya Satu

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Umum Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Arvindo Noviar mengumumkan partainya siap memegang kunci kemenangan di wilayah tersebut.

Ia mengatakan, kunci kemenangan ini terletak pada keberanian para relawan Prabowo Budiman yang terorganisir dan akan menjadi kader sejak tahun 2023 hingga keberhasilan yang mengantarkan kemenangan Prabowo pada sistem pemilu tahun 2024.

BACA JUGA: Haidar Alwi: Ada yang Ingin Ganggu Pelantikan Prabowo dengan Ikut Gerakan Protes Mahasiswa.

Arvindo, dikutip saranginews.com, Selasa (23/12), mengatakan, terkait Pilkada, sesuai arahan Budiman Sudjatmiko selaku pembina Prabu, fokuslah dengan memperkuat kelembagaan struktural di provinsi, kota, kabupaten, kecamatan, dan tingkat di bawahnya. /7).

Arvindo juga mengatakan, ke depan akan ada surat keputusan untuk mendukung calon kepala daerah/desa.

BACA JUGA: Kapolres Jember Marah, 5 Diserang Bandit PSHT, Aipda Parmanto Luka Berat

Ia juga mengatakan, dukungan yang diberikan relawan Prabu sejalan dengan instruksi yang diberikan Prabowo Subianto.

Diketahui, Prabu merupakan relawan dengan singkatan Prabowo Budiman Bersatu yang telah mengorganisir diri dan meningkatkan pergerakan anggota di provinsi, kabupaten/kota di setiap daerah.

BACA JUGA: Jokowi Ajak Prabowo Bicara Sebelum Menjabat Wakil Menteri 3

Masuknya Arvindo Noviar dan Budiman Sudjatmiko di tim Prabowo – Gibran turut memperbesar peluang presiden terpilih di posisi kedua.

Arvindo Noviar dan politikus kawakan Budiman Sudjatmiko bekerja sama dengan Ahmad Dhani dan Dewa 19 menyelenggarakan pertunjukan kemenangan Prabowo – Gibran bertajuk “Partai Rakyat”.

Konser ini mendapat sambutan baik dari seluruh wilayah.

Arvindo juga menegaskan, relawan di Prabu hanya ada satu, yakni Prabowo Budiman Bersatu.

Namun, tentu saja Prabu ya, Prabowo Budiman Bersatu, bukan Prabu yang lain. Perlu diketahui, kalau saya kurang paham dengan Prabu yang lain, yang kami maksud adalah Prabu di sini: Prabu Budiman Bersatu, kata Arvindo. (mcr8/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

BACA PASAL LAINNYA… Cucu Syaikhona Kholil Bangkalan akan mencalonkan diri sebagai Presiden PWNU Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *