Punya Fitur Ini, Galaxy Z Fold6 Tingkatkan Produktivitas Pengguna

saranginews.com, Jakarta – Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 mendapat antusias yang luar biasa dari para pecinta teknologi di seluruh dunia.

Dua ponsel lipat Samsung menawarkan kemajuan unik dalam teknologi seluler yang membuat pengalaman pengguna lebih canggih dan nyaman.

Baca Juga: Samsung Jual Galaxy Z Fold6 dan Flip6, Para Selebriti Suka

Selain menawarkan inovasi pada desain dan performa, Galaxy Z Fold6 menawarkan solusi cerdas yang meningkatkan efisiensi pengguna dalam melakukan berbagai tugas produktivitas.

Ilham Indrawan, Senior Marketing Manager, MX Product, Samsung Electronics Indonesia Memasuki tahun keenam, Samsung terus berinovasi dalam pengembangan ponsel lipat yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna.

Baca Juga: Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Bantu Anda Buat Konten

Seri Galaxy Z Fold6 dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang unggul, salah satunya adalah fitur Memory Assist yang terus diperbarui untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan kemampuan menerjemahkan dokumen PDF secara langsung. Produktivitas tinggi.

Apalagi desain masa kini yang ramping dan ringan dengan struktur lipat rel ganda memudahkan penggunaan kapan pun dan di mana pun, kata Ilham Indrawan dalam keterangan resmi, Jumat (26). / 7).

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip6 Luncurkan Edisi Olimpiade Paris 2024

Galaxy Z Fold6 wajib dimiliki oleh pengguna performa tinggi.

Beberapa kelebihannya adalah membuat ringkasan rapat dengan bantuan tag menjadi mudah dan cepat.

Catatan: Kata-kata bantuan di Galaxy Z Fold6 dapat otomatis diubah menjadi teks, pengguna dapat dengan mudah membaca hasilnya di layar lebar.

Terjemahan dokumen PDF lebih mudah dengan fitur overlay PDF di Note Assist Galaxy Z Fold6 untuk menyederhanakan alur kerja sehari-hari.

Selain fitur-fitur canggih, Galaxy Z Fold6 menawarkan desain yang ringkas dan praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan form factor ramping yang ringan dan mudah digunakan, form factor Galaxy Z Fold6 memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna dalam segala aktivitas.

Galaxy Z Fold6 mengusung konsep desain ‘floating design’ di mana layar utama ponsel lipat tersebut tampak melayang di atas bodi jika dilihat dari samping.

Perangkat ini memiliki bodi yang lebih kotak, tipis, dan ringan dibandingkan generasi sebelumnya. Ukurannya 68,1 x 153,5 x 12,1 mm saat dibuka dan 132,6 x 153,5 x 5,6 mm saat dibuka. Kini bobotnya 239 gram, lebih ringan 14 gram dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain ringan dan tipis, Galaxy Z Fold6 didesain dengan daya tahan tinggi untuk menjamin ketahanan dan performa untuk penggunaan sehari-hari.

Samsung menawarkan struktur lipat rel ganda dengan tepi melengkung yang diperkuat, sehingga perangkat ini lebih aman dari benturan luar.

Samsung Galaxy Z Fold6 dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 8 Gen 3 untuk prosesor Galaxy, Galaxy Z Fold6 menawarkan kinerja CPU, GPU, dan NPU terbaik.

Perangkat ini memiliki ruang uap 1,6x lebih besar untuk mengoptimalkan pengaturan suhu, sehingga tidak mudah panas berlebih.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp 26.499.000, 12GB/512GB seharga Rp 28.499.000, dan 12GB/1TB seharga Rp 31.999.000.

Samsung menawarkan lima pilihan warna antara lain Hitam, Putih, Silver Shadow, Pink, dan Navy yang dapat dipesan secara pre-order hingga 30 Juli 2024.

Mulai 11 Juli hingga 4 Agustus 2024, Galaxy Experience Space akan memberikan kemudahan bagi pembeli untuk mencoba Galaxy Z Fold6 secara langsung di Kota Casablanca, Jakarta. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *