PT Imago Mulia Persada Raih Penghargaan ESG untuk Hubungan Pelanggan & Manajemen Risiko

saranginews.com, MALANG – PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) menerima DEI & ESG Award (IDEAS) 2024 dalam dua subkategori: Hubungan Pelanggan (Sosial) dan Manajemen Risiko (Tata Kelola).

Penghargaan ini mengakui konsistensi dan kejelasan strategi komunikasi LFLO di seluruh hubungan pelanggan dan program manajemen risiko perusahaan, yang telah menciptakan dampak signifikan dan berkelanjutan bagi pelanggan dan karyawan.

Baca juga: 10.000 Pelari Akan Meramaikan Digiland Run 2024 Tuhan memiliki Sal pribadi hingga 19

PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) merupakan perusahaan induk yang membawahi dua distributor furnitur: LAFLO dan PITA.

Kedua perusahaan ini dikenal dengan komitmennya dalam menyediakan produk furnitur berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang sangat baik.

Baca juga: Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino, SIG Pasok Beton Siap Pakai

IDEAS 2024 merupakan acara ketiga yang diluncurkan majalah promosi Indonesia pada tahun lalu.

Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak organisasi, wirausaha, dan perusahaan untuk memiliki strategi komunikasi yang efektif dan terukur sehingga memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia yang bergelar Salam PI mendukung Merauke sebagai gudang pangan nasional

“Nilai terbesar LFLO adalah pelanggannya. Mereka berhak mendapatkan layanan terbaik. Dalam bentuk penanaman kepercayaan diri yang memancarkan kenyamanan dan ketenangan, nilai dari infus ini tercermin tidak hanya pada pelanggan kami, tetapi pada setiap individu LFLO.” kata Alwi Sjaaf, Komisaris Utama PT Imago Mulia Persada.

IDEAS 2024, yang kini memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya, diawasi oleh panel juri yang sangat kompeten di bidang DEI dan ESG.

Untuk subkategori sosial: hubungan dengan pelanggan, IDEAS 2024 mengapresiasi konsistensi LFLO dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Hubungan ini lebih dari sekedar pembelian sederhana dan dicapai melalui kampanye ‘Desain Demokratis’, yang memungkinkan setiap pelanggan mewujudkan keinginan mereka melalui program pelanggan di mana mereka dapat dengan mudah menang setelah membeli suatu produk.

Misalnya, program manajemen hubungan pelanggan memungkinkan kami memahami setiap pelanggan LFLO dan berpartisipasi dalam semua aktivitas pengembangan perusahaan.

Program hadiah seperti program hadiah KrisFlyer memberikan para desainer pengalaman eksklusif untuk menjelajahi dunia desain yang lebih luas dan mendapatkan miles untuk berkeliling dunia dengan Singapore Airlines.

Untuk subkategori Tata Kelola, LFLO berkomitmen untuk menjaga hubungan yang dibangun atas dasar kepercayaan dan ketenangan saat berinteraksi dengan LFLO.

Pelanggan dapat berbelanja dengan percaya diri di LAFLO dan PITA, dan setiap pedagang dapat mempercayai merek yang didistribusikan melalui LFLO.

Dan karena semuanya dilakukan dengan hati-hati untuk memastikan keberlanjutan, semua pekerja dapat bekerja dengan tenang.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip-prinsip ESG, LFLO berkomitmen untuk menjadi contoh bagi perusahaan lain.

Dengan penghargaan ini, LFLO menunjukkan bahwa kesuksesan bisnis dapat dicapai seiring dengan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Partisipasi PT Imago Mulia Persada Tbk dalam ajang IDEAS 2024 Award yang pertama di industri furnitur ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada bisnis, namun juga peduli terhadap ESG. Kami berharap langkah ini bisa menjadi contoh. PR INDONESIA “Industri serupa akan menyusul,” kata Asmono Wikan, pendiri dan CEO (Chi/Jepang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *