Pertamina Call Center 135 Raih 12 Penghargaan di World Asia Pacific Awards 2024

saranginews.com – Jakarta – Pertamina Call Center 135 meraih total 12 penghargaan pada Contact Center World Asia Pacific Awards 2024 yang digelar baru-baru ini di Cairns, Australia.

Hasil gemilang ini diraih selama lima tahun berturut-turut pada ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Contact Center World, Global Contact Center, dan Customer Engagement Best Practices Association.

Baca Juga: Kapten Ali Ibrahim berterima kasih kepada TPID Kota Tidore Kepulauan yang telah meraih penghargaan tersebut

Pertamina Call Center 135 meraih penghargaan emas dalam sepuluh kategori. Yakni, Contact Center Terbaik, Manajer Operasional Contact Center Terbaik, Supervisor Contact Center Terbaik, Auditor Kualitas Terbaik.

Lalu ada profesional layanan pelanggan terbaik, analis terbaik, program loyalitas pelanggan terbaik, aktivitas manajemen krisis terbaik, semangat komunitas terbaik, dan penggunaan media sosial terbaik di pusat kontak.

Baca Juga: 9 BUMN Raih 5th Best Digital Enterprise Brand Award 2024

Pertamina Call Center 135 juga mendapatkan penghargaan perak pada kategori pusat pelayanan publik terbaik.

Yang paling membanggakan, Pertamina Call Center 135 juga berhasil meraih penghargaan Dream Team.

Baca Juga: Danone Raih 6 Penghargaan Program Keberlanjutan Perusahaan Terbaik Indonesia 2023

Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi atas komitmen Pertamina Call Center 135 yang selalu mengedepankan pengembangan, penghargaan, motivasi, pengakuan dan motivasi untuk mencapai kinerja puncak.

Harsono Budi Santoso, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga, mengatakan hasil tersebut menjadi bukti kualitas pelayanan yang diberikan Pertamina kepada pelanggannya yang diakui dunia.

“Perusahaan meyakini pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan Pertamina akan selalu menjadi prioritas utama. “Pertamina Call Center 135 merupakan pionir dan garda depan dalam upaya perusahaan dalam menjaring suara konsumen, termasuk dalam penyediaan informasi. kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Harsono Budi mengatakan, penghargaan yang diterima Pertamina Call Center 135 jelas menunjukkan komitmen Pertamina dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya.

“Hasil ini tidak mungkin tercapai tanpa kerja keras dan dedikasi seluruh tim yang bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan kualitas pelayanannya dan tingkat pelayanan harus ditingkatkan kedepannya,” ujarnya.

Penghargaan World Asia Pacific Contact Center Awards memasuki tahun ke-19. Kompetisi ini merupakan ajang penghargaan paling bergengsi di industri contact center dan keterlibatan pelanggan, yang diadakan setiap tahun bagi para profesional contact center di seluruh dunia.

Tahun ini, World Contact Center Asia Pacific Awards 2024 diadakan pada tanggal 15 hingga 18 Juli 2024, dengan banyak kontestan dari enam negara dan beberapa perusahaan dari latar belakang industri berbeda. Pengumuman hasil pada 18 Juli 2024. (gir/jpnn)

Baca artikel lainnya… Pertamina Call Center 135 dinobatkan sebagai Call Center Terbaik Dunia 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *