Motor Listrik United E-Motor Perkuat Layanan Purnajual Lewat Home Service

saranginews.com, SELATAN TANGERANG – Merek sepeda motor listrik dalam negeri produksi United E-Motor – PT. Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) memberikan layanan purna jual tanpa rasa khawatir, cepat dan akurat kepada pelanggan.

General Manager UNTD Andry Dwinanda mengatakan, layanan purna jual menjadi salah satu keunggulan United E-Motor dalam memberikan pelayanan terbaik.

Baca selengkapnya: United E-Motor menawarkan diskon 50 persen dan meluncurkan produk terbaru di acara Jakarta

“Layanan purna jual adalah bagian dari rangkaian strategi pemasaran yang kami terapkan dan sangat penting. “Kami sangat fokus pada layanan pelanggan. Sehingga yang membeli produk United E-Motor bisa mendapatkan pengalaman terbaik,” kata Andrey dalam keterangannya, Jumat (26/7).

Layanan purna jual saat ini tersedia di seluruh toko resmi United E-Motor seluruh Indonesia.

Baca: United E-Motor tekankan penambahan showroom sepeda motor listrik dan promosi menarik.

Pelanggan dapat mengunjungi langsung toko setempat untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan sepeda motor listrik yang ditawarkan United E-Motor.

Berbagai fasilitas keuangan juga tersedia. Berupa cicilan dengan tarif sewa yang berbeda-beda dari berbagai perusahaan leasing ternama. Dan salah satunya adalah Adira Finance.

Baca Juga: United E-Motor Resmi Listing di BEI, Targetkan Galang Dana Baru Rp 400 Miliar

“Karena United E-Motor punya banyak keunggulan. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir atau takut untuk membeli sepeda motor listrik. Salah satunya adalah layanan rumah. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir untuk pergi ke diler center,” imbuhnya.

United E-Motor kini telah meluncurkan rangkaian sepeda motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara Anda.

Dari MX1200 perkotaan yang dinamis hingga T-Series segala medan yang sporty (T1800, TX1800, dan TX3000) (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Tahun ini, United E-Motor melanjutkan strateginya menyiapkan produk baru yang menyasar segmen otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *