Keseruan Bermain Bersama Keluarga di Beeme’s Wonderland 5 Years of Magical Moments

saranginews.com, Jakarta – Beeme, brand perawatan kulit ibu dan bayi ternama, merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan menghadirkan Beeme’s Wonderland 5 Years of Magical Moments.

Merupakan festival anak-anak yang diadakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 di The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya: 3 Makanan Terbaik untuk Kulit Lebih Sehat

Acara ini menarik lebih dari 1.000 pengunjung, termasuk bayi baru lahir. Bagi para orang tua yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan aktivitas seru. Merangsang dan menyehatkan

Beeme’s Wonderland 5 Years of Magic merupakan wadah dimana para orang tua dapat membangun hubungan yang bermakna dengan anak melalui berbagai aktivitas menarik seperti:

BACA JUGA: 4 Manfaat Ampuh Kolostrum untuk Bayi

Permainan sensorik: Anak-anak dapat mengeksplorasi berbagai warna dan tekstur untuk merangsang indra mereka.

Tes STIFIN : Orang tua dapat mengetahui belahan otak mana yang dominan pada anaknya.

BACA JUGA: Pentingnya memilih popok yang tepat untuk tumbuh kembang fisik bayi Anda.

Keterampilan Menyenangkan: Anak-anak bisa berkreasi dengan melukis wajah dan melukis wajah.

Taman Bermain: Anak-anak dapat bermain dengan menggunakan berbagai peralatan bermain.

Pertunjukan Sulap: Pertunjukan sulap yang menyenangkan dan mengasyikkan.

?Sesi Cerita: Dengarkan kisah-kisah edukatif dan inspiratif tentang perawatan terbaik untuk anak.

Acara ini juga menampilkan para penitipan anak terbaik yang dihadiri oleh Inara Rusli, Tya Ariesta dan Sheyla Taradia Habib selaku pendiri dan CEO Beeme Indonesia.

Pembicara inspiratif berbagi tips dan pengalaman untuk menghadirkan kulit sehat dan senyum bahagia pada anak.

“Perayaan ulang tahun Beeme yang ke-5 bukan hanya soal kesuksesan. Ini juga merupakan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan Beeme dalam memberikan pertolongan pertama untuk kesehatan ibu dan anak,” kata pendiri Beeme, Sheyla Taradia Habib.

Sheyla menambahkan, momen ajaib selama lima tahun di Beeme’s Wonderland merupakan bukti komitmen Beeme dalam menyediakan momen spesial dan bermakna bagi orang tua dan anak-anak.

“Kami ingin Beeme menjadi sahabat orang tua dengan memberikan kesehatan kulit pada anak. Dan senyum bahagia,” lanjutnya.

Peluncuran produk baru: Beeme SootheBaby & SootheKids Balm

Beeme mengambil kesempatan istimewa ini untuk meluncurkan produk baru Beeme SootheBaby & SootheKids Balm.

Produk ini dirancang khusus untuk bayi dan anak-anak dengan bahan-bahan alami yang aman. dan membantu mereka tidur nyenyak dan damai.

”Beeme SootheBaby & SootheKids Balm merupakan jawaban atas kebutuhan orang tua dalam menjaga kulit bayi dan anak tetap lembut dan nyaman. Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman. dan membantu meringankan gejala kolik gangguan dan kemerahan pada kulit,” ujarnya.

Beeme SootheBaby & SootheKids Balm akan tersedia online mulai 20 Juli dan online di toko perlengkapan bayi setempat mulai Agustus 2024.

“Kami berharap Beeme SootheBaby & SootheKids Balm menjadi solusi bagi para orang tua untuk menjaga kesehatan kulit anak,” tutupnya (Flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *