Isago Jewels Akhirnya Hadir di Masari Senayan City

saranginews.com, JAKARTA – Isago akhirnya mengumumkan pembukaan toko baru yang berlokasi di Ground Floor Masari, Senayan City, Jakarta.

Terletak di lokasi yang indah, toko baru ini menawarkan pengalaman unik dan terjangkau.

BACA BACA: Mencari Keluarga Sehat, 3 Minuman Ini Bisa Membantu Anda

Dengan koleksi kalung dan anting yang stylish dan unik, Isago siap memenuhi kebutuhan fashion Anda mulai dari gaya sehari-hari hingga acara spesial.

Menariknya lagi Isago juga memberikan promo spesial diskon 10% setiap pembelian saat toko dibuka.

BACA SEMUA: 8 makanan ini ampuh mengatasi rasa lelah yang Anda rasakan

Tidak seperti kebanyakan koleksi perhiasan di pasaran, produk Isago terbuat dari emas 14K dan Berlian Lab-Grown yang disertifikasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC).

Koleksi perhiasan ISAGO menggunakan emas murni 14K yang telah teruji tidak mudah berkarat atau ternoda.

BACA JUGA: Jadi Brand Ambassador Traveoka, Ji Chang Wook Liburan ke Bali dan Labuan Bajo

Penggunaan Lab Grown Diamonds tidak mengurangi nilai dan keindahannya karena ramah lingkungan jika dilihat dari luar pertambangan.

Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO CO memberikan pendapatnya mengenai industri berlian yang sedang berkembang.

“Kami melihat peluang besar pada industri berlian yang berkembang pesat. Industri ini diharapkan tumbuh pada CAGR sebesar 9,6 persen, dari US$23,74 miliar pada tahun 2023 menjadi US$45,10 miliar pada tahun 2030,” kata Valencia Tanoesoedibjo dari. Direktur. keterangannya, Kamis (25/7).

“Dengan komitmen kami untuk menciptakan perhiasan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, Isago menawarkan koleksi dengan emisi 63 persen lebih rendah dan menggunakan air tujuh kali lebih sedikit (produksi karat per ‘satu), dihitung dengan cermat oleh Bumiterra, mitra lingkungan kami,” lanjutnya.

Masari adalah stasiun distribusi ketiga Isago, setelah Pop-Up Shop dan Ashta District 8 dan Central Dept. Belanja di Grand Indonesia.

Okki Priskila selaku Marketing Manager Isago menjelaskan bahwa Masari Senayan City merupakan pilihan yang tepat untuk memulai brand Isago.

“Dengan posisi yang melengkapi produk-produk original Masari, kami yakin target pasar kami sudah siap dan tertarik dengan kehadiran Isago. Harapan kami, dengan hadirnya Masari, Isago dapat memperluas jangkauannya dan menghadirkan gaya hidup berkelanjutan (#ConsciousLuxury ) kepada “pelanggan yang mengapresiasi keindahan dan keindahan,” kata Okki.

Isago juga bekerja sama dengan Bumiterra, perusahaan penyedia jasa restorasi hutan yang fokus pada solusi menghilangkan karbon dan memulihkan lingkungan sosial dan ekologi melalui restorasi lahan kritis di Kalimantan, Kalimantan Barat.

Isago sudah memastikan salah satu tempat disana yaitu Desa Rumbih.

Setelah melakukan perhitungan detail, Bumiterra juga menemukan bahwa Isago mengurangi deforestasi-penghancuran sebanyak 1281 kali lipat, dan hanya membutuhkan separuh energi yang digunakan (per produksi karat) pada perhiasan yang diproduksi.

Isago menawarkan koleksi perhiasan unik yang dibuat dengan 14K dan Lab Grown Diamonds.

Selain itu, Isago juga meluncurkan tiga kejutan baru: cincin dan perhiasan Bow Avenue, koleksi busur cantik; Piercing Flatbacks and Clickers, koleksi cincin modern dan bergaya.

Koleksi Isago Jewels dijual di website resmi, toko online Tokopedia, Blibli, dan Tiktok Shop, serta tersedia juga di toko luar negeri dan Central Dept Store, serta Grand Indonesia. 

(ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *