Duel Persib Vs Borneo FC Bakal Sengit

saranginews.com, Bandung – Laga kedua Piala Presiden 2024 akan menampilkan pertarungan sengit antara Persibu Bandung dan Borneo FC.

Kualifikasi Grup A mempertemukan dua tim yang berhasil meraih gelar juara musim lalu.

JUGA: Persibu vs Borneo FC: Dimas Delajade dan Tyrone Del Pino Masih Tampil, Bagaimana dengan Gustavo Franca?

Persib Bandung menjadi juara Liga 1 musim 2023/2024, sedangkan Borneo FC meraih gelar juara regular season.

Laga Persib vs Borneo FC akan digelar pada Senin (22 Juli 2024) waktu 19:30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Pendekatan positif Bernardo Tavares terhadap kekalahan PSM dari Persib terkonfirmasi.

“Kami senang berada di sini dan saya berharap besok akan menjadi pertandingan yang menyenangkan. Bentrokan dua tim terbaik dari musim lalu. “Sekarang dua tim akan bertemu di Piala Presiden dan itu akan terjadi. Ini pertandingan yang menarik,” kata Pelatih Borneo FC Peter Whistra dalam jumpa pers jelang piala di Graha Persib, Jalan Surangjana, Kota Bandung, Minggu.

Meski juara Ligue 1 itu akan bertemu besok, Huistra tak akan membiarkan beban tersebut. Namun pertandingan ini akan dijadikan bahan evaluasi tim jelang Ligue 1 musim 2024/2025.

Baca juga: Jamintel: Skema LDII untuk menyelesaikan krisis nasional akibat pengaruh asing

“Kami suka bermain sepak bola, kami ingin menghadapi lawan bagus yang bisa kami pelajari, terutama selama pramusim,” ujarnya.

“Saya menantikan pertandingan ini. Kami sudah berlatih selama tiga minggu dan perlahan-lahan kami mulai pulih,” lanjutnya.

Juru taktik asal Belanda itu menyebut laga melawan Maung Bandung akan seperti Piala Super. Karena dua tim sepak bola akan bertemu.

“Ya, seperti Super Bowl di Piala Presiden besok. Menyenangkan bertemu tim-tim bagus karena kita belajar banyak melawan lawan yang bagus. /jpnn)

Baca artikel lainnya… Kemenperin naikkan investasi tertinggi Startup4Industry, ini akhirnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *