Di GIIAS 2024, Pengajuan Kredit Motor Hanya Butuh 2 Jam

saranginews.com, TANGERANG SELATAN – Selain mobil baru, Astra Financial juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli sepeda motor baru secara kredit melalui lini bisnis FIFGROUP.

Perusahaan pembiayaan Grup Astra telah menyiapkan syarat bagi wisatawan GIIAS 2024 untuk mendapatkan sepeda motor baru dengan mudah dan aman.

Baca Juga: FIFGROUP Kembali Jadi Sponsor Platinum IMOS+2427 Motorcycle Show

“FIFGROUP berkomitmen memberikan layanan pembiayaan sepeda motor yang cepat dan nyaman selama GIIAS 2024,” kata Chief Marketing Officer (CMO) FIFGROUP Daniel Hortono saat talkshow media di ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (24/7).

Daniel menambahkan, proses yang ditawarkan FIFGROUP juga mudah dan cepat.

Baca Juga: Luar Biasa! Transaksi UMKM FIFGROUP Tumbuh 58,42% di FIFestival Street Food 2024

“Proses pengajuan permohonan pemeriksaan hanya memakan waktu 1-2 jam, sehingga pelanggan bisa segera mendapatkan sepeda idamannya,” ujarnya.

Selain itu, FIFGROUP juga memberikan kesempatan kepada pengunjung GIIAS 2024 untuk mendapatkan manfaat maksimal dengan berbagai program menarik.

Baca Juga: FIF Percayakan Pembiayaan Kredit Sepeda Motor Capai Rp 38 Triliun Tahun Ini

Promosi yang ditawarkan, kata Daniel, berupa tambahan cashback bagi pelanggan yang mendaftar melalui aplikasi MOXA, diskon hingga sepuluh kali pembelian sepeda tertentu, dan promo bunga khusus.

Dengan berbagai promo tersebut, wisatawan yang mengajukan pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFGROUP bisa berhemat hingga Rp 8,86 juta.

Berbicara dalam kesempatan tersebut, CMO Astra Life Alkaf Ghazali menyampaikan bahwa Astra Life hadir untuk memberikan solusi asuransi jiwa dan kesehatan.

Layanan tersebut, kata dia, dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh kepada pengendara sepeda motor.

“Dengan memiliki asuransi Astra Life, pengemudi tidak hanya terlindungi dari risiko kecelakaan tetapi juga mendapatkan ketenangan pikiran saat berkendara,” jelas Alaqif Ghazali.

Moxa kemudian sebagai aplikasi Connected Hub menghubungkan berbagai layanan keuangan Astra Financial sehingga memudahkan masyarakat dalam mengelola keuangan secara terintegrasi.

Termasuk pengajuan pendanaan dan pembayaran cicilan melalui FIFGROUP. (rdo/jpnn) Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini:

Baca artikel lainnya… FIFGROUP bantu tingkatkan kesadaran akan risiko kanker payudara di Indonesia Pink 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *