Daihatsu Xenia ADS Melantai di GIIAS 2024, Ini Ubahan Barunya

saranginews.com, TANGERANG – Astra Daihatsu Motor (ADM) memanfaatkan pameran GIIAS 2024 dengan meluncurkan Xenia ADS pada Rabu (24/7).

Varian terbaru yang dibanderol mulai Rp 250 jutaan ini hadir dengan beragam tampilan lebih sporty.

BACA JUGA: Daihatsu Sebut Rocky dan Xenia Gara-Gara Masalah Ini, Ini Nomornya, Wah!

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Korporat PT ADM Sri Agung Handayani mengatakan Xenia ADS merupakan bentuk apresiasi pelanggan atas respon terhadap mobil sekelas multi-tujuan vehicle (MPV) ini.

“Xenia bisa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga muda yang menginginkan MPV sporty,” kata Sri Agung dalam jumpa pers GIIAS.

BACA JUGA: Ini Alasan Daihatsu Indonesia Hentikan Produksi Xenia RWD, Rupanya…

Xenia ADS kini hadir dengan pilihan two tone spesial yakni putih pada bodi dan hitam pada atap bodi, serta kaca spion luar berwarna hitam untuk memberikan tampilan sporty pada mobil ini.

Varian ini satu-satunya yang memiliki warna two tone, kata Sri Agung.

BACA JUGA: Ribuan Daihatsu Xenia dan Rocky Bermasalah, ADM Umumkan Recall

Dengan penambahan desain Aero Kit dengan sentuhan warna bronze, underbody kit serta trim chrome pada bumper depan dan belakang, Xenia ADS tampil sporty dan elegan.

Masuk ke dalam kabin, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini menawarkan antarmuka head unit yang modern sehingga membuat penggunanya merasa nyaman saat berkendara.

Tidak ada perubahan pada mesin. Daihatsu Xenia juga dibekali mesin berteknologi NR-VE Dual VVT-i, transmisi CVT, menjadikan mobil ini memiliki performa bertenaga, akselerasi mulus, dan irit bahan bakar yang hebat.

Daihatsu Xenia dilengkapi dengan ABS (Anti-Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution) dan ESS (Emergency Stop Signal) untuk memaksimalkan performa pengereman yang optimal dan aman.

Ada juga HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), dual airbag dan berbagai fitur keselamatan seperti immobilizer, window lock Protection; dan kamera parkir belakang serta monitor ikhtisar 360°.

Harga Xenia ADS berkisar Rp 250.250.000 hingga Rp 283.850.000 tergantung varian mesin yang dipilih. (ddy/jpnn)Jangan lewatkan video terbaru :

BACA ARTIKEL LAINNYA… Xenia Hitam Tabrak Tiang LRT, Begini Situasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *