Bridgestone Meluncurkan Ban Khusus Mobil SUV di GIIAS 2024

saranginews.com, TANGERANG – Kini sejumlah pabrikan mobil Tanah Air berlomba-lomba meluncurkan SUV di Tanah Air.

Hal itu dilakukan karena permintaan terhadap SUV semakin meningkat.

BACA JUGA: Bridgestone Luncurkan Inovasi Baru dan Dorong Berbagai Merek di GIIAS 2024

Selain itu, di ajang GIIAS 2024, banyak pabrikan yang memperkenalkan jagoannya untuk ditampilkan ke publik.

Mazda meluncurkan SUV CX-60 Pro, Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai All New Kona Electric, Honda e:N1, Suzuki Grand Vitara, KIA Seltos Facelift dan GWM Tank 300 HEV.

BACA JUGA: Perluas Jangkauan, Bridgestone Buka Gerai Tomo di Tegal

Saat ini di lini barunya, BAIC menghadirkan dua model SUV yakni BJ-40 dan X-55 II, serta Jetour Dashing dan X70 Plus.

Melihat hal tersebut, Bridgestone Indonesia meluncurkan ban Dueler A/T002.

BACA JUGA: Begini cara Bridgestone Indonesia mendukung Netralitas Karbon Global

Ban ini ditujukan untuk penggunaan segala medan atau off-road dan sebagian besar digunakan oleh SUV dan truk pikap dua pintu.

Sales Director Bridgestone Tire Indonesia, Masaki Abe mengatakan, segmen SUV ibarat kendaraan tangguh yang mampu menjelajahi segala medan, sulit, dan andal.

“Dueler A/T002 hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut,” kata Masaki Abe.

Mengusung tagline ‘Siap untuk menangani, medan apa pun’, Dueler A/T002 memiliki banyak keunggulan, yaitu karet baru yang diperkuat, basah & kering yang sangat baik, dan jarak yang dapat disesuaikan.

Dengan desain tiga roda baru, Dueler A/T002 mampu mencapai traksi dan pengereman yang sangat baik di berbagai jalan.

Performa ban yang tinggi juga didukung dengan informasi desain terbaik yang mampu menghilangkan kotoran dan kerikil sehingga meningkatkan kekuatan dan membersihkan ban saat kembali ke aspal.

Selain itu juga didukung dengan desain bahu dan dinding yang mampu memberikan kekuatan yang baik pada tanah atau kerikil.

Selain menjawab kebutuhan pembeli ban segala medan, pada kategori ban ramah lingkungan (eco tyres), Bridgestone Indonesia di GIIAS kembali menghadirkan Ecopia EP300 ENLITEN.

Ban ramah lingkungan, Ecopia EP300 ENLITEN memiliki rolling resistance rating (RRC) 4% lebih rendah dibandingkan ban tanpa teknologi ENLITEN, dan berdampak signifikan terhadap penurunan emisi CO2 akibat berkurangnya konsumsi bahan bakar.

Dari segi performa, dengan penyesuaian “taj” atau bentuk roda, penggunaan Ecopia EP300 ENLITEN memiliki jarak berhenti yang pendek dan handling yang baik, meski di jalan basah, sehingga tidak mengancam keselamatan pengemudi . .

Dengan fitur-fitur tersebut, Ecopia EP300 ENLITEN cocok untuk kelompok pelanggan yang mengutamakan perbaikan mobil, serta lingkungan pengemudi.

“Dengan hadirnya Dueler A/T002 dan Ecopia EP300 ENLITEN, lini produk kami semakin lengkap untuk menjawab kebutuhan kedua grup tersebut,” tambah Abe.

Selain itu, selama GIIAS 2024, pelanggan setia Bridgestone dapat memanfaatkan kesempatan mendapatkan diskon hingga 30% untuk seluruh pembelian ban.

Pembeli akan mendapatkan gratis tagihan pemasangan, saldo, nitrogen dan karet, serta diskon 25% untuk kayu bakar. (jpnn) Video terpopuler hari ini:

BACA LEBIH LANJUT… Bridgestone Indonesia Perluas Layanan di Jatiwaringin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *