Bolone Mase Deklarasi Dukung Dico Ganinduto Maju jadi Calon Wali Kota Semarang

saranginews.com – SEMARANG – Dukungan terus berlanjut kepada Bupati Kendal Dico Ganinduto untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Semarang 2024.

Kamis (25/7), seorang relawan yang menamakan dirinya Bolone Mase mengumumkan dukungannya terhadap Dico Ganinduto untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Semarang.

BACA JUGA: Pilkada Kota Semarang 2024: Kaesang Panggil Dico, Itu Yoyok Sukawi

Pendukung Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku memiliki 8.000 relawan di Kota Semarang yang siap memenangkan Dico di Pilkada yang sama pada 2024.

Koordinator Relawan Nasional Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso mengatakan perpindahan ribuan orang dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke tingkat Kota Semarang akan berjalan baik.

BACA JUGA: Pendukung Prabowo-Gibran Bepro Siap Menangkan Unjuk Rasa Nasional

“Kami memiliki 8.000 relawan di Kota Semarang yang berkoordinasi ke TPS tanpa mengenal lelah,” ujarnya usai pengumuman di Legacy Conference Hall, Kota Semarang, Kamis malam (25/7).

Menurutnya, deklarasi dukungan terhadap calon kepala daerah Kota Semarang merupakan perintah Gibran dan pertama di Indonesia. 

BACA JUGA: Bupati Kendal Doakan Pembangunan Wali Kota Semarang Baik: 99% Selesai, 1 Persen Takdir

“Teman saya Gibran Rakabuming Raka menginstruksikan saya untuk memenangkan Mas Dico,” ujarnya.

Menurutnya, Dico merupakan salah satu anak muda yang sangat memperkuat keberhasilan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Oleh karena itu, Kuat mengatakan seluruh relawan di ibu kota Jawa Tengah harus mempertahankan dan memenangkan Pilkada Dico Ganinduto Kota Semarang 2024 November mendatang.

“Ini tugas Morel, namun kebaikan Mas Dico harus dibalas. Teman-teman saya memerintahkan Mas Gibran untuk mengalahkan Mas Dico,” ujarnya.

Dico Ganinduto mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Bolone Mase merupakan dorongan untuk berpolitik demi kebaikan rakyat.

“Saya bangga Bolone Mase mendukung saya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Semarang,” ujarnya.

Dukungan Bolone Mase dan Gibran Rakabuming Raka memantapkan kiprahnya dalam perlombaan Pilkada Kota Semarang.

Ia semakin yakin bisa menjadi yang pertama di Semarang. 

“Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan Mas Gibran dan Mas Kuat. Bagi saya, saya tidak akan maju tanpa dukungan Bolone Mase,” ujarnya. (mcr5/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *