Baru Dirilis, Trailer Heartbreak Motel Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali

saranginews.com, Jakarta – Rumah produksi Wicinema Pictures telah merilis official trailer dan poster film drama romantis terbaru, Heartbreak Motel.

Trailer film yang dibintangi Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jericho ini berhasil meraih 1 juta views dalam waktu kurang dari 12 jam.

Baca juga: Ini Jadwal Film Heartbreak Motel di Bioskop

Angka tersebut sungguh luar biasa dan menunjukkan antusiasme penonton terhadap film Heartbreak Motel.

Dalam trailernya, Ava (Laura Basucci) terlihat sangat mesra dengan Raga (Chicago Jericho). Dalam percakapan tengah malam yang mendalam, sepertinya mereka berdua berada di dunia lain.

Baca juga: Heartbreak Motel, Kisah Cinta Segitiga di Dunia Selebriti

Sementara itu, Ava dibawa kembali ke kehidupan aslinya di hadapan layar yang penuh cahaya terang dan hiruk pikuk dunia selebriti saat bertemu Malik (Reza Rahadian).

Ava kemudian teringat trauma masa kecilnya, saat ayahnya menganiaya ibunya.

Baca Juga: Ini Alasannya Laura Basuki Harus Unggah Foto Selfie Selama Sepekan

Berbeda dengan Raga yang penuh kelembutan, Malik tampil agresif dan berani melakukan kekerasan, itulah yang menjadi penyebab trauma Ava di masa lalu.

Heartbreak Motel merupakan film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diangkat dari novel laris karya Ika Natasa.

Film tersebut bercerita tentang perjalanan Ava, seorang aktris terkenal yang mencari cinta sejati di balik dunia selebriti.

Kehadiran Malik, seorang aktor penyayang, dan Raga, seorang pekerja biasa, membuat kisah cinta mereka semakin rumit. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan biasa-biasa saja atau cinta yang sederhana namun sejati.

Lewat trailer resmi Heartbreak Motel, Angga Dwimas Sasongko pun menampilkan pemandangan dunia yang berbeda.

Lapisan karakternya terungkap dengan cepat, dan memberikan pengalaman visual dengan tatanan sinematografi yang dinamis.

“Saya melihat teks yang ditulis Alim Sudio berpotensi menggunakan format yang fleksibel. Ada cerita yang direkam dengan kamera digital, cerita-cerita kecil dengan kamera seluloid 16 milimeter dan 35 milimeter.” secara sinematografi dan visual,” ujar Angga Dwimas Sasongko, CEO Visinema dan Direktur Heartbreak Motel.

Dalam film ini, ini merupakan kedua belas kalinya Laura Basucci beradu akting dengan Reza Rahadian. Sementara itu, ini adalah pengalaman pertamanya bersama Chicco Jericho.

“Di sini, aktor yang saya perankan adalah aktor yang sulit memisahkan tempatnya dengan kehidupan nyata. Aktris Ava, Laura Basucci menjelaskan, “Dia masih memikirkan peran yang dia mainkan, jadi dia membutuhkan waktu sendirian.”

Reza Rahadian yang juga merupakan kolaborator lama Wicinema bersama Angga Sasongko mengatakan, Angga menawarkan perkembangan paling progresif dalam film terbarunya.

Sementara itu, kolaborasinya dengan Laura Basuki mendorong Reza untuk selalu menemukan hal-hal baru.

Pemeran Malik, Reza Rahadian menjelaskan, “Sebagai orang yang mengenal Angga dan Visinema sejak film Visinema pertama, saya melihat kiprah Angga semakin membaik. Saya senang dia kembali menyutradarai dan menawarkan sesuatu yang baru.”

Diproduseri oleh Corey Adeniyi, film Heartbreak Motel akan tayang di bioskop pada 1 Agustus 2024. (DED/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *