Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024, Ada Banyak Penawaran Menarik!

saranginews.com, TANGERANG – Pertamina ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

CFO Pertamina Emma Sri Martini mengatakan kepada GIIAS, stand Pertamina kali ini terlihat bagus dan terlihat jelas dari jauh sehingga mudah ditemukan.

BACA JUGA: Gandeng Toyota, Pertamina Uji Coba Bioetanol 100 Persen di GIIAS 2024

Masyarakat juga bisa melihat kehadiran Pertamina di acara tersebut.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan mengunjungi booth Pertamina di ajang GIIAS 2024. Booth Pertamina rasanya tidak kalah bagusnya dengan booth lainnya dan tidak kalah bagusnya dengan booth lainnya,” kata Emma yang mengunjungi booth Pertamina, Jumat. ​(26/7).

BACA JUGA: Di GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga siap menyambut era energi bersih

Setelah berkeliling, kata Emma, ​​ternyata banyak hal yang bisa ditemukan pengunjung di stand Pertamina.

Mulai dari promosi produk Pertamina, permainan menarik, Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), perbekalan hingga kafe untuk sekedar nongkrong dan bersantai.

BACA JUGA: Peringati HAN 2024, Pertamina ajak anak Indonesia peduli keberlanjutan sejak dini

“Sebelumnya saya berkeliling di stand pertamina, banyak penawaran menarik produk-produk pertamina. Kami juga mendukung produk-produk modern dan juga lingkungan hijau, tentunya juga energi hijau.”

Emma mengaku juga melihat ada produk Gesits yang mendukung kendaraan listrik (EV).

“Kalau produk BBM dan Pelumas, ada juga Fastron, dan masih ada produk lain yang SPKLU untuk green energy. Ini untuk mendukung transisi energi. Pertamina sebagai world champion energi siap menyongsong green . transisi energi, ” tambahnya.

Tinggal dua hari lagi, Emma mengajak petugas dan masyarakat mengunjungi booth Pertamina di GIIAS 2024.

“Halo seluruh insan pertamina, ayo kita jalani bersama acara GIIAS 2024. Ayo kita kunjungi stand pertamina yang pastinya sangat membanggakan, sukses selalu untuk pertamina dan untuk kita semua insan pertamina,” tutupnya.

Sebagai pemimpin di sektor transisi energi, Pertamina berkomitmen mendukung tujuan net zero emisi tahun 2060 dengan terus menggalakkan program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social and Governance (ESG) di seluruh wilayah bisnis dan operasi Pertamina. (tandai/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *