Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024, Ada Banyak Hadiah Menarik lho, Buruan!

saranginews.com, TANGERANG – Pertamina membuka booth di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD City, Tangerang.

Di stand ini, pengunjung dapat memenangkan hadiah dan promosi menarik produk-produk Pertamina.

BACA JUGA: Yuk Kunjungi Stand Pertamina di GIIAS 2024, Banyak Penawaran Menariknya!

Vice President Business Communications Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan dengan mengusung tema Green and Performance, Pertamina yang juga mengikuti ajang GIIAS 2024 menunjukkan upaya green yang kuat yang dilakukan.

Beragam produk ditampilkan di booth Pertamina di GIIAS 2024.

BACA JUGA: GIAS 2024, Pertamina Patra Niaga Siap Rangkul Era Energi Bersih

“Ini merupakan keduabelas kalinya Pertamina mengikuti salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia ini. Performanya juga terus kami tingkatkan dan pertahankan, sehingga ditampilkan dari produk-produk unggulan seperti Mypertamina, Pertamax series, Dex series dan pelumas di sini,” kata Fadjar.

Beberapa kerja sama manufaktur dengan grup otomotif seperti Sean Gelael juga diresmikan di rumah Pertamina akhir pekan lalu.

BACA Juga: Hadir di ajang GIIAS, Pertamina Patra Niaga tawarkan solusi energi ramah lingkungan

“Kami juga mendemonstrasikan SPBU kecil Green Energy yang artinya pompanya berasal dari energi baru terbarukan dan ramah lingkungan,” kata Fadjar.

Dengan banyaknya produsen mobil yang hadir di ajang GIIAS 2024, ia berharap banyak yang berkolaborasi dengan produk premium, bahan bakar, dan produk bahan bakar Pertama.

Fadjar juga mengajak para petinggi Pertamina dan masyarakat untuk datang ke GIIAS 2024 dan booth Pertamina.

“Kami berharap secara bisnis kami dapat melanjutkan kerjasama dengan produsen mobil untuk produk-produk premium kami seperti bahan bakar dan oli dan lain-lain. “Di sisi lain, kita juga berbicara tentang semangat energi baru terbarukan, bahwa sekarang sudah saatnya terjadi transisi energi agar keduanya serasi,” jelasnya.

“Bagi seluruh petinggi Pertamina dan masyarakat umum, ayo bermain di GIIAS 2024, mampir ke booth Pertamina. Hanya sampai hari Minggu, jadi jangan sampai ketinggalan, jangan lupa download aplikasi Mypertamina untuk mendapatkan imbal hasil yang mengesankan di GIIAS 2024 Pertamina. stan,” tambah Fadjar.

Salah satu pengunjung GIIAS, Sandri, menemukan bahwa selain banyaknya iklan yang menarik, stand GIIAS juga tampak memiliki taman bermain yang bisa digunakan anak-anak.

Di rumah pertamina terdapat tempat mewarnai dan bermain billiard agar anak-anak betah.

“Mereka sering bosan hanya melihat mobil, sekarang ada arena bermain, anak-anak bisa merasa nyaman. Booth Pertamina menarik dan keren banget di GIAS 2024,” kata Sandri (mrk/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *