Sroja Hadirkan Koleksi Pakaian Terbarunya SROJA x TJ by Tata Janeeta

saranginews.com, Jakarta – SROJA meluncurkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi eksklusif dengan penyanyi dan ikon fashion Tata Janeeta.

Koleksi SROJA x TJ Tata Janeeta mengambil tema casual wear dan memadukan kenyamanan maksimal dengan gaya menawan, menawarkan piyama dan kemeja dengan desain unik dan bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Tata Janeeta Mencetak Musik untuk Film Horor Pertama ‘Musinjau’

Terinspirasi dari merek lipstik Tata Janeeta, koleksinya menghadirkan sentuhan personal dengan grafis bibir dan sulaman bertema riasan.

“Kami ingin mempersembahkan koleksi eksklusif dengan sentuhan personal Tata Janeeta di setiap desainnya, sehingga membuat setiap pemakainya merasa istimewa dan percaya diri saat menggunakannya,” ujar Farizky Putra, brand manager Sroja.

Baca Juga: Sakira Zahra Rilis Single Perdana ‘Sisa Twilight’

Setiap produk dalam koleksi ini dirancang dengan cermat untuk memastikan setiap jahitan terlihat rapi dan elegan.

“Kami percaya kenyamanan tidak harus mengorbankan gaya. Koleksi ini membuktikan Anda bisa memiliki keduanya,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Tips Latihan Kekuatan Agar Performa Lari Maksimal

Kategori piyama memadukan kemewahan dan kenyamanan.

Berbahan baby silk yang memiliki kilau mewah dan memberikan kesan nyaman saat dikenakan, menjadikan koleksi ini stand out.

Seri piyama hadir dengan warna elegan seperti hijau zamrud dan burgundy yang menciptakan kesan nyaman dan romantis, serta motif lipstik hitam putih yang unik dan elegan.

“Piyama ini didesain dengan menggunakan bahan terbaik untuk memberikan kenyamanan maksimal dan menghadirkan kembali kenangan indah sekaligus menemani pemakainya dalam istirahat dan relaksasi,” ujar Tata Janeeta.

Koleksi kemeja SROJA x TJ by Tata Janeeta menampilkan desain simpel namun unik dengan tambahan hiasan bordir dan kerah kupu-kupu.

Sementara atasan bersulam ruby ​​​​menonjol dengan detail riasan dan lipstik, atasan kupu-kupu ditawarkan dalam gaya panjang dan pendek dalam warna kuning tua dan hitam.

Koleksi kemeja ini bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun berbagai acara baik santai maupun semi formal.

Desain yang menarik menambah rasa percaya diri penggunanya yang ingin tampil cantik dan bergaya.

Seluruh koleksi SROJA x TJ Tata Janeeta merupakan edisi terbatas dan dapat dibeli di berbagai platform e-commerce di Indonesia. Koleksinya juga akan dipamerkan di Bazaar Event Convention Center Kreasi Bhayangkari Nusantara di Jakarta pada 24 hingga 28 Juli 2024. ( JCC) Aula A, Stand No. 9-10.

“Kami juga mengadakan promosi di acara Bazaar Kreasi Bhaygkari Nusantara di mana pengguna dapat memenangkan hadiah tiket undian pemenang senilai total Rp10.000.000 setiap hari, serta voucher belanja senilai lebih dari Rp500.000. “Selain itu ada diskon hingga 50%. dan hadiah menarik lainnya,” seru Farizky Putra (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *