SEVA Permudah Pengunjung GIIAS 2024 Beli Mobil Baru, Ada Hadiah Motor

saranginews.com, SELATAN TANGERANG – Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT. Astra Auto Digital (SEVA) memungkinkan pengunjung untuk memesan mobil.

Presiden SEVA, Handoko Liem mengatakan SEVA terus berupaya memberikan cara yang sederhana, aman dan nyaman dalam membeli mobil baru.

BACA JUGA: SEVA Beri Kemudahan Pelanggan Beli Mobil, Ada Insentif Rp 2,5 Juta

“Kami yakin pertemuan SEVA akan membantu pengunjung GIIAS 2024 untuk membeli mobil sesuai budgetnya,” kata Handoko Liem, dalam keterangannya, Senin (22/7).

Dengan menggunakan fitur Instant Approval, pengunjung GIIAS dapat menyetujui kredit mobil dalam waktu kurang dari 30 menit.

BACA LEBIH LANJUT: SEVA meluncurkan kampanye kuat untuk membeli mobil baru secara online

SEVA bekerja sama dengan mitra keuangan seperti Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF).

Kemudian, tim SEVA akan menghubungi pembeli yang akan menghubungkan pembeli dengan dealer setempat untuk melihat unit, test drive, dan memesan kendaraan.

BACA LEBIH LANJUT: SEVA memberikan penawaran menarik untuk layanan booking mobil online, cek di sini

Khusus pada GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan tarif spesial mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 dan 5 tahun, dan 6,67% untuk tenor hingga 6 tahun. khususnya. untuk pemesanan melalui SERVER.

Ada syaratnya minimal 25% dan suku cadang dibayar di muka, khusus untuk model mobil penumpang.

Beberapa hadiah bagi pelanggan yang membeli mobil melalui SEVA seperti logam mulia, Apple Watch SE, uang tunai Saqu Bank Rp 1,5 juta, uang tunai AstraPay Rp 1 juta, dan sepeda motor Honda BeAT.

“Pelanggan yang tidak bisa datang ke GIIAS Tangerang bisa menemukan beberapa penawaran menarik ini,” pungkas Handoko Liem (rdo/jpnn) Jangan lewatkan video terbarunya:

BACA LEBIH LANJUT… SEVA akan menjadi Contact Center Layanan Astra untuk Idul Fitri 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *