Samsung Luncurkan Galaxy Z Fold6 dan Flip6, Para Selebriti Pasti Menyukainya

saranginews.com, JAKARTA – SAMSUNG merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang telah memasarkan produknya ke berbagai negara.

Baru-baru ini Samsung resmi merilis Galaxy Z Fold6 dan Flip6 di Indonesia.

BACA JUGA: Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip6 Paris 2024 Edisi Olimpiade

Sejak diumumkan dunia pada acara Galaxy Unpacked di Paris pada 10 Juli lalu, LG telah membuka pre-order untuk setiap lini perangkat barunya.

Selama masa Pre Order, banyak keuntungan menarik dan keuntungan di atas Rp 7 juta untuk pengguna.

Baca Juga: Daftar Harga dan 3 Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6

Setelahnya, Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 akan tersedia langsung di toko online dan gerai ritel mulai 4 Agustus 2024.

“Sebagai upaya untuk terus berinovasi, smartphone 6 kali lipat terbaru mewakili puncak baru pengalaman Galaxy AI,” kata Harry Lee, presiden Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Jelang Rilis ke Publik, Samsung Sudah Rilis Tampilan Perdana Galaxy S24 FE

“Galaxy Z Fold6 adalah perangkat kami yang baru, tertipis dan teringan, sekaligus menggabungkan kamera canggih dari Galaxy Z Flip6 saat ini,” kata Lee.

Lee menambahkan, “Selain itu, dengan dilengkapi Galaxy AI, kami menilai keduanya lebih baik dari pendahulunya, seri Galaxy Z.”

“Galaxy AI akan memberikan pengalaman instan pada perangkat pintar dan keamanan berbasis AI,” kata Lee.

“Perangkat ini siap meningkatkan produktivitas dan kreativitas tanpa kendala bahasa, untuk benar-benar memahami semangat kehidupan saat Galaxy dibuka,” ujar Lee.

Musisi Vidi Aldiano mengaku bisa membuat konten bahkan berteman dengan orang dari negara lain dengan mudah berkat Galaxy Z Flip6.

Selain Vidi, aktris film Anya Geraldine, Pevita Pearce, dan banyak pemimpin dunia lainnya menyadari manfaat fitur baru Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Sebagai seorang selebriti yang dikenal mempunyai lingkaran besar, Yidit selalu mengabadikan setiap momen dengan sempurna.

Pembuatan konten dan foto wefie bersama teman menjadi alasan saya memilih Galaxy Z Flip6.

Seri terkecil Galaxy Z memiliki fitur Auto Zoom dengan Flex Cam baru yang dapat mendeteksi objek dan mengatur zoom secara otomatis.

Dengan fitur ini, Vidi tidak perlu khawatir mengatur posisinya saat mengambil foto dirinya atau bersama teman.

Mengedit foto menjadi lebih kreatif dan mudah karena adanya fitur edit desain.

Namun, selain fitur yang dimiliki perangkat dengan Galaxy AI yang ditingkatkan, Vidi juga dapat membuat tiruan tangkapan layar menggunakan gambar AI menggunakan Image Studio.

Bagi Vidi yang menyukai foto miliknya, fitur ini memungkinkan untuk mengubah foto tersebut menjadi kartun, animasi 3D, lukisan, bahkan cat air.

Dengan cara ini, gambar profil Vidi Anda bisa menjadi kuat dan unik.

“Foto di Galaxy Z Flip6 sangat bagus, berkat sensor wide 50MP dan 12MP, hasil foto lebih cerah dan bagus,” kata Vidi.

“Saya juga menyukai ponsel ini karena memiliki zoom otomatis dengan fitur flex cam yang memberikan pengalaman membuat konten lebih bermanfaat dan hasilnya keren,” tambah Vidi.

Lalu yang paling menarik, jika kita menggunakan Galaxy Z Flip6, kita bisa mengedit isinya menggunakan tinjauan statistik. Jadi saya bisa menambah atau mengurangi konten ke dalam konten dengan mudah dan kemudian akan disesuaikan secara otomatis menggunakan Galaxy AI. “ucap Vidi.

Anya Geraldine juga memiliki AI Composer luar biasa yang membantunya membuat judul kreatif.

Tak lama lagi, Anya pun bisa berbagi keceriaan berkumpul bersama lingkarannya melalui caption lucu di media sosial.

Case Flipsuit di Galaxy Z Flip6 juga menjadi daya tarik bagi Anya.

Dengan varian baru gaya kertas interaktif LED, kini Galaxy Z Flip6 tampil lebih menonjol.

Kini warna armor Galaxy Z Flip6 bisa berubah tergantung kartunya. Anya Geraldine sangat menyukai Flipsuit Card karena perangkatnya bagus

Nokia juga menghadirkan banyak fitur menarik di jajaran perangkat lipat Galaxy Z miliknya.

Tidak hanya desainnya yang tampil lebih ramping, sederhana dan mudah, fitur-fitur baru AI telah diperkenalkan untuk memberikan peluang berbeda bagi industri.

Darius Sinathrya, Dian Sastrowardoyo, dan Yura Yunita mengamini kehadiran AI Composer sangat membantu pekerjaan mereka karena sering berkolaborasi dengan partner dari negara lain.

Selain itu, dengan bantuan konversi terjemahan PDF, Darius dapat dengan mudah menerjemahkan dokumen kerja dalam format apa pun, termasuk PDF, ke dalam bahasa asing.

Selain membantu pekerjaan agar cepat selesai, juga membuka peluang baru bagi mereka yang mempunyai mitra dari negara lain.

Yura Yunita juga suka mengungkapkan idenya dengan menggunakan gambar untuk menampilkan sebuah gambar.

Yura kini dapat menggambar garis besar sederhana dari perangkat yang diinginkannya, dan Sketchbook membantunya mengembangkan garis besar tersebut menjadi gambar aksesori yang lebih detail.

Lo Khing Seng, Vice President MX Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan “Smartphone andalan kami generasi keenam hadir dengan peningkatan luar biasa berdasarkan masukan dari pengguna setia Samsung.”

“Desain Galaxy Z Fold6 revolusioner. Ini adalah Galaxy Z paling ringan dan terkecil yang pernah ada, lebih bertenaga dan nyaman untuk dipegang dan disimpan di saku celana atau pakaian,” kata Lo Khing Seng.

“Galaxy Z Flip6 sangat kecil dan kompak, namun membawa kemajuan besar seperti kamera Flip6 yang 4 kali lebih besar dari seri sebelumnya” Lo Khing Seng.

“Keduanya dilengkapi dengan teknologi Galaxy AI,” kata Seng.

Inilah saat yang tepat untuk membeli atau menukar smartphone Anda dengan pemesanan Galaxy Z Flip6 hingga 30 Juli 2024.

Rangkaian menarik ini hanya tersedia untuk pre-order hingga 30 Juli 2024.

Mulai dari penawaran gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun serta gratis listrik dan layanan selama masa berlaku, ada juga cashback mulai dari Rp 1.500.000 untuk pembeli dan penjual, cashback hingga Rp 1.500.000 untuk transaksi di beberapa bank. serta paket data Telkomsel (esIM) 150GB.

Pengguna juga bisa mendapatkan penawaran spesial sebesar Rp 2.299.000 dengan mengajukan Kartu.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp 17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp 19.499.000.

Tersedia varian warna biru, kuning, silver dan varian warna Mintria yang bisa dipilih pembeli sesuai kesukaannya.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp 26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp 28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp 31.999.000.

Samsung menawarkan lima pilihan warna yaitu Crafted Black, White, Silver, Shadow, Pink dan Navy.

Pengalaman Galaxy AI akan terasa lengkap jika memiliki Galaxy Watch7 Series dengan harga mulai dari Rp4.499.000, Galaxy Buds3 seharga Rp2.299.000, dan Galaxy Buds3 Pro seharga Rp3.299.000.

“Galaxy AI yang diperbarui sepenuhnya dan canggih menunjukkan bahwa Tim Galaxy dan banyak pemimpin di berbagai bidang juga menggunakan perangkat lipat Galaxy sebagai penggerak sehari-hari,” kata Lo Khing Seng.

Lo Khing Seng mengatakan, “Mereka adalah sosok yang berinovasi dan membawa perubahan positif.”

Lo Khing Seng menambahkan “Tidak hanya para eksekutif Galaxy dan tim, teknologi dan inovasi Galaxy AI akan bermanfaat dan akan membuka peluang baru bagi pengguna setia Samsung dan masyarakat Indonesia.”

Ingin mencoba sebelum membeli? Kunjungi saja Space Experience Space untuk merasakan pengalaman seru Galaxy AI di Mall Kota Kasablanka, Batavia mulai tanggal 11 Juli – 4 Agustus 2024.

Kamu bisa pesan sekarang juga dan dapatkan berbagai hadiah menariknya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi Samsung di www.samsung.com/id.(fny/jpnn)

BACA CERITA LEBIH LANJUT… Selebriti Terkenal Bu Susi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *