Persib vs Borneo FC: Dimas Drajad dan Tyronne del Pino Belum Main, Bagaimana Gustavo Franca?

saranginews.com – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak akan berganti pemain saat menghadapi Borneo FC di grup A Piala Presiden 2024.

Maung Bandung mengawali pramusim dengan positif setelah menang 2-0 melawan PSM Makassar 

Baca juga: Piala Presiden 2024: Bernardo Tavares Ambil Sisi Positif Kekalahan PSM dari Persib, Ini Buktinya

Hasil tersebut membuat Persib memimpin klasemen Grup A.

Hodak langsung mengalihkan fokusnya ke laga melawan Borneo FC.

Baca juga: Persib Bandung Vs PSM Makassar: Kisah Mateo Kocijan Dihantui Ketegangan

Juru taktik asal Kroasia itu mengatakan, laga besok malam di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, akan berlangsung alot.

Meski pada laga pertama sama-sama berhasil meraih kemenangan, namun kedua tim dirasa belum menampilkan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, Persib Bandung Datangkan Adam Alis dari Borneo FC

Terlihat Borneo saat ini tim yang lebih baik dibandingkan tim-tim lain. Ini akan menjadi persaingan yang kuat dan kami berharap bisa mendapatkan hasil positif, kata Hodak dalam jumpa pers pralaga Piala Presiden, Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung kota, Minggu (21/7/2024).

Hodak menyatakan akan mengganti pemain pada pertandingan besok, termasuk memberi makan pemain baru.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Hodak hanya memainkan pemain baru Mateo Kocijan. Kini membuka ruang bagi Gustavo Franca untuk bermain.

“Saya kira Gustavo (Franca) punya peluang dan bagi Tyrone dia tidak seperti dia, dan bagi Dimas (Drajad) saya rasa dia belum bisa bermain,” ujarnya.

“Kami akan bergabung kembali dengan tim, ada beberapa pemain yang mendapat menit bermain. Ini persiapan untuk liga dan semua pemain butuh kesempatan bermain,” lanjutnya.

Sementara itu, kapten tim Marc Klok mengatakan, tujuan tim adalah lolos dari babak penyisihan grup A dan selanjutnya ke perempat final.

Meski begitu, Klok mengingatkan tujuan utamanya bukan meraih kemenangan, melainkan melihat kesiapan tim di pramusim Liga 1 2024/2025.

“Seperti yang dikatakan pelatih, mungkin rotasi pemain juga bisa dilakukan agar pemain lain juga mendapat menit bermain, ini pramusim, tentu tujuan lolos dari tim. Ini pertandingan penting, semoga kita bisa menang lagi. Dan di kandang sendiri kami bermain bagus, tanpa cedera dan chemistrynya juga bagus untuk pembaharuan pemain baru,” kata pemain timnas Indonesia (mcr27/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *