Pendukung Prabowo-Gibran Bepro Siap Sukseskan Silaturahmi Nasional

saranginews.com, Jakarta – Salah satu relawan wilayah Jakarta pendukung duo Prabowo-Gibran, Bepro wilayah Jakarta (bersama Prabowo) berencana menggelar konferensi nasional di Jakarta dengan agenda 30 Juli 2024.

Ini merupakan agenda relawan pertama Bepro di Tanah Air sejak Prabowo-Gibran memenangkan pemilu.

Baca juga: Haidar Alvi: Ada yang Ingin Hentikan Upacara Pengambilan Sumpah Prabowo dengan Campuri Aksi Demo Mahasiswa.

Presiden Bepro Jakarta Benigno Mandela Bolang menyambut baik agenda konferensi nasional tersebut dan siap melihat keberhasilannya. Ia yakin agenda ini juga bisa mencakup co-manajemen.

“Kami sudah mendapat izin dari Bepro Pusat untuk berperan aktif pada Pilgub Jakarta mendatang. Sebagai tim yang beranggotakan anak-anak muda, kami siap menyambut talenta-talenta terbaik yang akan bersaing di Jakarta ke depan.” menyambut dan mempersiapkan diri untuk mensukseskan Konferensi Internasional Bepro dan merayakan hari jadi Bepro yang pertama agar kita dapat semakin mempererat hubungan dan komunikasi antar pimpinan dan manajemen daerah,” ujar O’Mandela yang turut hadir. Putra mendiang pemasar global Braun.

Baca juga: Kapolres Jember Marah, Militan PSHT Luka Serius 5 Orang.

Selain itu, Benigno juga menyebut Bepro siap terus berkontribusi pada Pilkada 2024 mendatang, khususnya di DKI Jakarta.

Pilkada juga akan menjadi peluang bagi Bepro untuk meningkatkan status organisasi relawannya.

Baca juga: Prabowo-Gibran Usul Tarik Birokrasi Senior ke Kabinet

“Pemilu lalu mengajarkan kita apa artinya menjadi sebuah kelompok. Banyak pengalaman berharga di tingkat pemilihan presiden. Rasanya Pircada bisa membawa kita kehebatan dan berkontribusi pada wilayah tempat kita tinggal,” kata Benigno. “

Asisten Sekretaris Bepro Jakarta Teddy yakin dengan menjadi tuan rumah konferensi nasional ini, organisasi ini akan semakin besar. Terlebih lagi, suara pemuda adalah harapan masa depan negara.

“Bepro Silatnas membuktikan bahwa Bepro merupakan organisasi pemuda yang aktif bertaraf nasional dan memiliki aset di seluruh wilayah Indonesia. Kami di Bepro Jakarta menyambut dan mempersiapkan Silat Nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta besok. Kami hadir untuk mendukung setiap visi dan Misi dari Goal Steering Committee “Kami berharap Silat Nasional tidak hanya mempererat silaturahmi Bepro di setiap provinsi, namun juga menjadi sebuah langkah maju yang besar untuk setiap agenda yang ada di depan kita agar Bepro dapat menjangkau lebih banyak generasi muda di Indonesia dan Perang. Ini suara anak muda,” ujarnya.

Dalam agenda konferensi nasional, CEO BePro Lutfi Dipa Nawahasta mengangkat tema “BePro sebagai penerang pembangunan pemuda Tanah Air” pada pertemuan berikutnya.

BePro bertujuan untuk menjadi platform bagi generasi muda untuk berkontribusi pada negara dan mendorong Indonesia meraih kesuksesan emas di tahun 2045.

Baca berita lainnya… Cucu Syaikhona Kholil Bangkalan mencalonkan diri sebagai Presiden PWNU Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *