Peluncuran Barbervan, Campervan Pertama dengan Konsep Mobil Cukur Mewah & Eksklusif

saranginews.com, BEKASI – Haijoel merupakan penata rambut Indonesia yang telah berkecimpung di dunia seni rambut pria selama lebih dari satu dekade, dan membuka salon tata rambut dengan nama Jules.

Pria kelahiran Sukabumi pada 3 Juli 1990 ini pertama kali memutuskan mengadu nasib di Bali pada 2015.

BACA JUGA: Voir Barber Studio di Bintaro, Tangsel kembali populer dengan banyak pengunjung

Setelah tampil di layar kaca dalam acara pencarian bakat The Cut Indonesia Trans7 pada tahun 2017, pada tahun 2019 Haijoel memutuskan untuk bergabung dengan Hairnerd Studio Kebayoran Baru sebagai penata rambut.

Dari situlah ayah tiga anak ini berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi penata rambut profesional dengan penghasilan lebih dari Rp 350.000 per kepala.

BACA LEBIH BANYAK: Hairdressing Adjutant menawarkan franchise, sudah memiliki 9 cabang

Selain itu, Haijoel juga diyakini memiliki koneksi dengan selebriti seperti Jeffrey Nicholas, Arief Muhammad, Tarra Budiman, Roy Ricardo dan beberapa pejabat pemerintah.

Keberhasilan ini membawa masalah baru bagi Haijoel.

BACA JUGA: Kapolres Jember Marah Serang 5 Anggota Pejuang PSHT, Aipda Parmanto Luka Kritis

“Saya telah memegang kepala orang selama lebih dari sepuluh tahun, saya telah bertemu banyak orang yang sangat ingin berterima kasih kepada saya. Bahkan, ada orang yang rela membayar saya puluhan juta hanya untuk bercukur bersama saya. Dari sana, saya sebenarnya memikirkan orang lain yang tidak memiliki akses dan peluang seperti klien saya yang lain. Saya mempunyai mimpi untuk memberikan akses kepada semua orang di Indonesia. “Karena menurut saya setiap pria berhak untuk tampil menarik,” kata Haijoel menjelaskan latar belakang idenya.

“Tapi masalahnya, kaki saya tidak cukup jauh untuk bertemu langsung dengan mereka. Saya rasa saya memerlukan fitur yang dapat membantu saya bertemu dengan mereka, dan saya juga memiliki akses ke banyak pria di Indonesia untuk tampil tampan,” imbuhnya. Haijoel.

Barbervan merupakan kendaraan yang mendukung impian Haijoel untuk memberikan akses perawatan bagi seluruh pria di Indonesia, mulai dari tunawisma, transgender, hingga mantan narapidana yang berjuang untuk mendapatkan kesempatan keluar.

Selain Gatsby, Barberwan akan mengunjungi 12 kota besar, mulai dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjuwangi, dan Bali.

Perjalanan Barbervan didukung oleh beberapa sponsor lain, mulai dari Tufts hingga Grand Galaxy Park sebagai tempat acara perdananya. (kanan/jpnn)

BACA HARTA LAINNYA… 3 RS menuntut BPJS fiktif senilai miliaran rupee, KPK turun tangan, oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *