Pegadaian Umumkan Para Pemenang Badai Emas Pegadaian Periode I 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Pegadaian mempersembahkan 123 hadiah yang siap diberikan kepada pelanggan Pegadaian Gold Storm yang beruntung.

Demam Emas Pegadaian 2024 terbagi dalam tiga periode.

BACA JUGA: Gade Creative Lounge di PKN STAN akan menjadi TGCL ke-19 yang didirikan Pegadaian

Putaran pertama berlangsung pada tanggal 15 April hingga 30 Juni 2024, dan daftar pemenang putaran pertama Badai Emas Pegadaian 2024 diumumkan di Instagram @sahabatpegadaian dan Sahabat.pegadaian.co.id. Selasa (23/7).

Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris turut serta dan mengesahkan pengumuman pemenang Pegadaian Gold Rush 2024.

BACA JUGA: 5 latihan kekuatan untuk performa lari maksimal

Pada periode pertama tahun 2024 tercatat 545.934 pelanggan yang berpartisipasi dengan total 58.637.342 kupon dan tiket.

Yudi Sadono, Senior Vice President PT Pegadaian, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah dalam bertransaksi dengan Pegadaian.

BACA JUGA: PaDi raih penghargaan di UMKM Hybrid Expo & Conference 2024, Pegadaian promosikan produk dalam negeri

“Program Badai Emas ini tidak hanya menjadi wadah apresiasi atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh teman-teman (pelanggan) Pegadayan kepada kami, namun juga sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan dan dedikasinya kepada PT Pegadayan,” kata Yudi.

Yudi menambahkan, Sahabat Pegadaian tidak perlu khawatir mengenai keaslian dan keabsahan pemenang.

“Pengundian akan dilakukan dengan cara acak dan akan dipilih secara adil. Prosesnya meliputi permohonan yang dijamin legalitasnya dan disaksikan oleh pihak yang berwenang, sehingga terjamin keabsahannya di mata hukum,” kata Yudi.

Pelanggan yang beruntung pada Pegadaian Gold Storm 2024 tahap pertama akan mendapatkan berbagai hadiah antara lain 100 tabungan emas senilai 1,23 gram, 20 voucher belanja emas dari Galeri 24 senilai Rp 12,3 juta, dan 3 emas 24 karat senilai 123 gram akan mendapatkan hadiah utama. hadiah utama.

Sedangkan pemenang Badai Emas Pegadaian Syariah Tahap I Tahun 2024 akan mendapatkan hadiah antara lain 100 tabungan emas 1 gram, 20 emas Galeri 24 karat 2 gram, dan 3 hadiah utama paket umrah senilai 35 juta.

Bagi kamu yang kurang beruntung pada periode ini, jangan khawatir karena kamu masih berkesempatan memenangkan 123 hadiah pada Periode II yaitu periode penukaran poin mulai 1 Juli hingga 30 September 2024. Pengambilan poin dapat dilakukan melalui Teman Pegada. Transaksi pegadaian atau pembiayaan EDC dan pembayaran cashless di toko dan Pegadaian Digital App.

Setiap transaksi gadai atau pembiayaan, serta pembayaran EDC cashless di gerai Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital senilai Rp 100.000,- akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan dengan voucher undian.

Sedangkan 1 tiket reward program Badai Emas Pegadaian Syariah setara dengan akad gadai/finansial produk syariah dan top up dana emas syariah senilai Rp 100.000.

Pemenang tidak dipungut dan pajak ditanggung oleh Pegadaian (jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *