PB PASI Gandeng Mills Jadi Apparel Resmi Timnas Atletik Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Seluruh Indonesia (PB PASI) menggandeng merek peralatan olahraga lokal Mills.

Hasil kerja sama tersebut, Mills dipilih oleh PB PASI sebagai seragam resmi tim atletik nasional Indonesia.

Baca Juga: Masuk Eropa, Mills Cari Kerjasama Dengan Merek Ternama

Dirjen PB PASI Luhut Bansar Panjitan berharap kerjasama ini dapat memberikan dukungan yang besar bagi para atlet.

“Kami yakin hal ini akan membantu para atlet meningkatkan prestasinya agar lebih sukses di kancah internasional,” kata Luhut dalam keterangannya, Sabtu (20/7).

Baca Juga: Mills Menjadi Seragam Resmi Klub Bola Basket Bally United

Luhut mengatakan, kerja sama ini akan berlanjut selama dua setengah tahun. Dengan menggunakan fitur dan teknologi unik, Mills akan memenuhi kebutuhan pakaian para atlet di bawah naungan PB PASI.

Salah satu inisiatifnya adalah inisiatif Mills Green Campaign yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap perlindungan Ibu Pertiwi dengan produk ramah lingkungan.

Baca Juga: Mills sediakan kebutuhan kit PSG Pati selama 2 tahun

Produk-produk pabrik menggunakan teknologi daur ulang untuk menghasilkan bahan daur ulang (poliester daur ulang) sebagai bahan utama dalam produksi garmen.

Dikembangkan dari sampah plastik daur ulang untuk menciptakan material premium yang meningkatkan performa dan kenyamanan atletik serta memberikan dampak positif terhadap lingkungan.

Selain itu, Mills telah mendapatkan sertifikasi International Recycling Standard dari Control Association Certification yang menandakan bahwa setiap proses produk MILLS memenuhi standar internasional dalam proses daur ulangnya.

“Kami yakin dengan penggunaan teknologi terkini pada peralatan atletik akan memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan bagi atlet kita,” kata Luhut. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *