Paramitha Widya Kusuma Mendapatkan Dukungan Mahasiswa dan Pemuda untuk Maju di Pilkada Brebes

saranginews.com, JAKARTA – Anggota DPR RI Paramitha Vidya Kusuma dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) meraih dukungan ratusan mahasiswa dan aktivis pemuda di Kabupaten Bribanna Jawa Tengah pada November 2024.

Pernyataan pada Sabtu, 20 Juli 2024 di pinggiran kota melaporkan dukungan pelajar dan pemuda untuk Matha.

Baca juga: Serahkan 60 Surat Rekomendasi Jelang Pilkada, AHY Bicara Peluang Kemenangan

“Kami para mahasiswa dan milenial pendukung MBA MITHA yang tergabung dalam METHA Alliance mengumumkan bahwa kami siap mendukung Parametha Vidya Kasuma dan memenangkannya untuk masa jabatan 2024-2029,” kata ketua METHA Alliance. Agung Afriyana M. Zain dalam keterangannya, Sabtu (2020/7/2024).

Agung yang merupakan aktivis mahasiswa Universitas Peradaban mengatakan mahasiswa pendukung Mbak Mitha dan Aliansi Milenial sebagai calon Bupati Burb pada Pilkada 2024 ini mengatakan Suap Bupati untuk membantu Parmitha mensosialisasikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Hasto PDIP Jamin Tak Ada Bidang Kosong di Pilkada Jatim dan Sumut 

“Kami akan memastikan pemilihan gubernur dan wakil gubernur berlangsung aman dan damai,” ujarnya.

Agong juga mengatakan, Mitha membantu masyarakat mengawal Program Bantuan Instalasi Listrik (BPBL) tahun 2022 yang dicanangkan pemerintah untuk memasang ribuan warga miskin di Kabupaten Brabus, Jawa Tengah.

Baca juga: PDIP Dorong Ahok di Palkada Jakarta? Syed Abdullah mengatakan hal ini.

“Mbak Mitha sangat sensitif dan peduli terhadap masyarakat Brebes, oleh karena itu beliau mengawal program pemerintah untuk membantu pemasangan listrik baru bagi masyarakat Brebes,” ujarnya.

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan, Pramita membawahi beberapa program selama menjadi anggota DPR RI, seperti Program Reformasi Rumah Tangga Swasta yang diusung di Kabupaten Suap yang totalnya berjumlah 3.500.

Kemudian, kata dia, Matha juga menyalurkan program bantuan pompa air sebanyak 3.288 unit kepada petani.

“MBA Matha masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan karena beliau adalah anggota dewan di Seinean yang mengabdi dan memperjuangkan masyarakat Bribus, seperti ribuan unit PJUTS (Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya), pelatihan keterampilan bagi warga. Ke program dan penyaluran langsung, kata dia, untuk membantu memperjuangkan pabrik-pabrik yang membutuhkan dan formasi PPPK.

Salah satu koordinator acara, Anees Al-Fahmi, mengaku optimis jika partai dan masyarakat memberikan amanah kepada Parmeetha untuk memimpin Kabupaten Suap, pasti bisa menurunkan angka kemiskinan dan daerah hadir untuk melayani. orang-orang dari hati.

Sebab, kata dia, Prametha sudah membuktikan dirinya menghormati masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah, bahkan sebelum ia menjadi anggota legislatif.

“Mbak Mitha bekerja dengan setia dan tekun membantu masyarakat Kabupaten Suap khususnya masyarakat menengah ke bawah,” ujarnya.

Koordinator Forum Pemuda Penjaga Demokrasi, Ahadit Bagus Nugraha menjelaskan alasannya mendukung Parmeetha Vidya Kusuma maju sebagai calon Bupati Suap Palkada pada November 2024.

Menurutnya, Prametha yang saat ini menjabat Anggota DPRRI dari Daerah Pemilihan (DPEL) IX Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Suap, Kota Tegel, dan Kabupaten Tegel untuk menjawab permasalahan dan tantangan Kabupaten Suap. Masa depan.

Oleh karena itu, Aliansi Mitha terbentuk dari kesepakatan antara teman-teman aktivis mahasiswa di Bribs dengan para pemuda Forum Pemuda Garda Demokrasi. Kami melihat Mbak Mitha memang mempunyai ambisi selama menjadi anggota DPR RI. menyerap dan membantu Dapil Brebes. Oleh karena itu, kami ingin mencalonkan Mbak Mitha sebagai pesaing pada Pilkada Bupati Brebes pada November 2024, kata Bagus (Jumat/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *