Merayakan Usia 7 Tahun, Wuling Merilis Binguo EV Edisi Khusus di GIIAS 2024

saranginews.com, SELATAN TANGERANG – Wuling Motors sudah tujuh tahun terjun di pasar mobil Tanah Air. Memperhatikan hal tersebut, perusahaan memamerkan Binguo EV edisi khusus di lantai GIIAS 2024.

“Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-7 di Indonesia, Wuling menjual Binguo EV Premium Range Special Edition sebanyak 1.000 unit yang tersedia untuk dijual pada bulan Juli,” kata General Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian dalam keterangannya, Jumat.

BACA JUGA: Wuling Tawarkan Beragam Promosi di GIIAS 2024, Termasuk Grand Prize Kendaraan Listrik.

Mobil edisi terbatas tersebut dibanderol Rp 372 juta (harga on the road Jakarta termasuk tunjangan PPN).

Wuling BinguoEV Premium Range 7th Anniversary diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 18-28 Juli.

BACA JUGA: Wuling Tambah 6 Harga, Binguo EV Bisa Dikenakan Biaya Gratis

Di GIIAS 2024, Wuling Motors memperkenalkan seri ABC Stories EV yang mencakup Cloud EV, Air ev, dan BingguoEV.

Selain itu banyak juga mobil berbahan bakar bensin seperti Alvez, New Confero S dan New Cortez.

BACA JUGA: Gerai Suzuki GIIAS 2024 luncurkan produk seru dan aktivitas seru.

Selama GIIAS 2024, Wuling menjalankan berbagai program promosi antara lain gratis servis berkala selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu) untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez dan Cortez.

Terakhir, Wuling Motors juga meluncurkan layanan tukar tambah mobil yang memudahkan pembeli Diamond yang ingin menukar New Diamond RS Pro atau New Diamond RS Pro Hybrid.

Pelanggan yang berminat membeli kendaraan listrik Wuling dapat menggunakan Lifetime EV Parts Certification Program untuk Wuling EV ABC Stories yang mencakup baterai, mesin ta, dan unit kontrol mesin.

Pelanggan juga bisa mendapatkan gratis charger AC 7kW dengan pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan CloudEV.

Dengan pembelian seluruh produk mobil Wuling juga terdapat Free Maintenance yang meliputi gratis servis dan suku cadang selama 16 periode perawatan sesuai buku manual.??????? (rdo/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

BACA BUKU LAINNYA… Wuling Jangkau Masyarakat Jatibarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *