Berburu Mobil Baru di GIIAS 2024, Bisa Tukar Tambah di OLXmobbi

saranginews.com, TANGERANG SELATAN – OLXmobbi untuk pertama kalinya hadir di GIIAS 2024 sebagai official trade-in partner.

“Sebagai brand baru Grup Astra, OLXmobbi bangga menjadi official trade-in partner GIIAS 2024,” ujar Naga Sujadi, Presiden Direktur OLXmobbi.

Baca Juga: Beli Mobil Bekas di OLX Autos, Pria Ini Bawa Mini Cooper

“Kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan tukar tambah yang aman, nyaman, mudah dan cepat bagi konsumen.”

OLXmobbi memahami industri mobil saat ini menghadapi berbagai tantangan, namun pasar mobil bekas masih menunjukkan kekuatan.

Baca Juga: Kebangkitan Harley Davidson Hydra Glide Sambut Pengunjung GIIAS 2024 Edisi Terbatas

OLXmobbi akan hadir di GIIAS 2024 dengan harapan dapat memberikan dorongan bagi percepatan perkembangan industri otomotif di Indonesia.

“Di GIIAS 2024, kami menyediakan layanan tukar tambah dengan proses yang cepat dan mudah,” ujar Agung Iskandar, Direktur OLXmobbi.

Baca Juga: Super Spring Luncurkan Decca Dashcam di GIIAS 2024, Harga Di Bawah Rp 1 Jutaan

“Mobil konsumen diperiksa oleh tim ahli yang terpercaya dan bersertifikat, dan kami menawarkan harga yang kompetitif berdasarkan kondisi mobil.”

Menariknya lagi, OLXmobbi telah bermitra dengan seluruh merek otomotif yang menghadiri GIIAS 2024 untuk program tukar tambah.

Nasabah trading berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 6,7 juta.

OLXmobbi akan hadir di beberapa titik di GIIAS 2024, seperti pusat observasi di Hall Pra-Fungsi 3A, Hall Pra-Fungsi 5, dan area parkir Hall 11.

Pengunjung dapat mengunjungi booth OLXmobbi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan tukar tambah dan berbagai promosi menarik.

“Jangan lupa kunjungi booth OLXmobbi di GIIAS 2024 dan dapatkan berbagai keuntungan menariknya,” kata Agung. (rdo/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Baca artikel lainnya… 5 Mobil Konsep di GIIAS 2024, Dari Retro Hingga Futuristik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *