Bareng Kemal Pahlevi, Reno Adityo: Networking untuk Berkembang Bersama Bagi Pengusaha Muda Lewat HIPMI

saranginews.com, JAKARTA – Gabungan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI Jaya) Calon Ketua Umum Daerah Reno Adityo mengatakan, keuntungan terbesar bergabung dengan HIPMI adalah jaringan yang sangat luas.

“HIPMI adalah investasi jangka panjang dan investasi sosial, karena semua orang belajar bagaimana membuat bisnis besar dengan peluang jaringan yang ada,” kata Reno dalam podcast channel YouTube Kemal Pahlevi, Selasa (23/6).

BACA JUGA: HIPMI Sebut Rencana Genteng Keramik BMAD Berpotensi Ancam Program 3 Juta Rumah Prabowo – Gibran

Reno juga menambahkan, ada proses bagi setiap orang jika kita mengikuti proses tersebut dengan baik.

Dulunya ia adalah seorang petani padi, berjualan gas, nitrogen dan lain-lain, kemudian ia konsisten di bisnis pupuk dan logistik yang kini dimiliki oleh Reno.

BACA JUGA: Badé Musda, BPD HIPMI Jaya Siap Pilih Presiden Baru

“Para senior HIPMI sangat menginspirasi seperti Sandi Uno, Bang Bahlil, Bang Lutfi, Bang Rosan dan masih banyak lagi, ya termasuk Presiden Jokowi, beliau adalah kader HIPMI karena HIPMI adalah sekolah bagi semua kader. Tingkatkan kemampuan bisnisnya melalui jaringan yang ada,” Reno. dikatakan.

Selain itu, dengan peluang besar tersebut ia mencalonkan diri menjadi calon ketua umum BPD HIPMI Jaya tahun 2024-2027 agar memberikan pengaruh yang lebih besar bagi kesejahteraan kader HIPMI khususnya HIPMI Jaya melalui berbagai program yang akan dilakukan. dilaksanakan. .

“Walaupun networking itu penting, namun kita harus berani mengambil langkah dalam memulai bisnis agar memiliki pemahaman yang komprehensif tentang pengetahuan dan perilaku dalam pengelolaan bisnis agar bisnis kita berkelanjutan di masa depan,” kata Reno /jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *