Aerox 2024 Kini Lebih Sporty dan Tangguh, Ini Daftar Keunggulannya

saranginews.com, JAKARTA – Sepeda motor Aerox 2024 kembali hadir dengan desain sporty dan performa bertenaga, siap bersaing di kelas skutik 150cc.

Aerox 2024 memiliki beberapa keunggulan menarik dibandingkan Honda Vario 160, Yamaha Lexi 155, dan Suzuki Burgman Street 125EX.

BACA JUGA: New Yamaha Aerox 155 IMOS 2023 Tampil Modern, Cek Harga DI SINI

Salah satunya Aerox 2024 yang memiliki desain sporty dan agresif, dengan garis-garis tajam dan lekukan aerodinamis.

Terlihat modern dan futuristik dibandingkan dengan Vario 160 yang didesain lebih konservatif, Lexi 155 yang lebih ramping, dan Burgman Street 125EX yang lebih klasik.

Baca Juga: Dengan memberikan layanan komprehensif dan terintegrasi, OLXmobbi memudahkan transaksi mobil bekas.

Aerox 2024 juga dibekali mesin 155cc berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,4 tenaga kuda dan torsi 13,9 Nm.

Angka tersebut lebih bertenaga dibandingkan Vario 160 yang menghasilkan tenaga 15,3 hp dan 13,8 Nm, Lexi 155 yang menghasilkan tenaga 15,1 hp dan 13,9 Nm, serta Burgman Street 125EX yang menghasilkan tenaga 12,5 hp dan 10,8 Nm.

BACA JUGA: Pihak Modifikator OLX IMX 2023 menawarkan rangkaian produk kreatif dan terbaik di pasaran

Selain itu, Aerox 2024 dibekali berbagai fitur canggih dan fungsional seperti lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, keyless ignition, charger, dan bagasi fleksibel.

Fitur-fitur tersebut membuatnya praktis dan nyaman digunakan dibandingkan Vario 160, Lexi 155, dan Burgman Street 125EX yang memiliki fitur minimalis.

Aerox 2024 memiliki handling yang cepat dan stabil berkat suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock.

Sepeda motor ini mudah dikendalikan dalam berbagai kondisi jalan, perkotaan padat dan jalan kasar.

Secara keseluruhan, Aerox 2024 menawarkan perpaduan desain sporty, performa bertenaga, fitur canggih, handling cepat, dan harga bersaing.

Bagi pengendara yang menginginkan skutik 150cc dengan performa terbaik dan fitur lengkap, Aerox 2024 adalah pilihan tepat.

Namun perlu diingat bahwa setiap orang memiliki kebutuhan dan preferensi yang berbeda. Untuk memastikan Aerox 2024 sesuai dengan kebutuhan dan gaya berkendara Anda, sebaiknya lakukan test drive terlebih dahulu.

Bagi yang ingin membeli atau menjual Aerox bekas bisa menggunakan OLX sebagai platform pembelian barang bekas karena sangat menguntungkan.

Barang bekas bisa terjual dengan cepat karena OLX menawarkan pilihan yang beragam sehingga memudahkan calon pembeli untuk cepat ditemukan.

Ini menyederhanakan pengalaman membeli barang bekas mulai dari mobil hingga elektronik.

Di OLX, pengguna dapat dengan mudah mencari berbagai barang elektronik bekas dan berbagai barang bekas.

Caranya adalah dengan memanfaatkan dealer Anda dengan baik dan memilih barang bekas terbaik.

Untuk mobil bekas, OLX juga membantu efisiensi, dengan beragam pilihan kendaraan yang terverifikasi dan bergaransi hanya di OLXmobba.

Selain itu, tahun ini OLX mengadakan kontes blogging berhadiah Macbook Air M3, laptop Asus, dan kamera mirrorless Sony. (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *