Keren! PT Surveyor Indonesia Raih Indonesia Industrial Services Award 2024

saranginews.com, Jakarta – PT Surveyor Indonesia (PTSI) kembali meraih peringkat teratas dalam Indonesia Industrial Services Awards 2024 yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwan Kartasasmita dan diterima secara pribadi oleh Sandri Pasambuna, Direktur Utama PT Surveying Indonesia, Kementerian Perindustrian dan Konstruksi.

Baca juga: PT SurveyIndonesia perkuat jati diri sebagai penjaga ketahanan

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi PTSI dalam menyediakan layanan industri dan inisiatif keberlanjutan yang berkualitas, fleksibel, dan berdaya saing internasional.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi seluruh tim PTSI dalam menjaga kualitas layanan dan inovasi berkelanjutan. Kami akan terus menjadi ‘Penjaga Jaminan’ bagi industri dan masyarakat Indonesia. Saya berkomitmen untuk terus melanjutkannya,” kata Sandri.

Baca juga: 5 Tips Latihan Kekuatan untuk Memaksimalkan Performa Lari Anda

Melalui survei IDS, PTSI membuktikan peran utamanya di berbagai sektor, termasuk jasa industri.

Dengan 9 cabang di seluruh Indonesia, jaringan inspeksi yang luas, dan beberapa cabang yang diwakili oleh anak perusahaan dan kerjasama operasional (KSO), PTSI tidak hanya memperkuat industri tetapi juga memenuhi standar nasional dan internasional serta menjamin kualitas. . Hal ini juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi negara yang berkelanjutan.

Baca juga: Tata Janita Luncurkan Koleksi Pakaian Baru SROJA x TJ

PTSI tetap berkomitmen untuk berinovasi dan memperluas layanannya di bidang energi terbarukan, infrastruktur berkelanjutan, dan kerja sama internasional.

“Kami terus mendukung berbagai sektor industri untuk mencapai operasional yang optimal, mematuhi peraturan dan memastikan keberlanjutan di setiap langkah,” kata Sandri.

Dengan pencapaian ini, PTSI semakin memantapkan posisinya sebagai mitra terpercaya bagi industri jasa pengujian, inspeksi, sertifikasi, dan konsultasi.

Sejalan dengan komitmen kami sebagai Guardian of Assurance (chi/jpnn), Surveyor Indonesia terus menjaga jaminan mutu dan keselamatan bagi masyarakat, industri, dan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *