Kalah dari Borneo FC, Pelatih Persis: Laga Ini Sempurna

saranginews.com, Bandung – Skor Persis Solo ke gawang Borneo FC pada laga pembuka Piala Presiden 2024 yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harpat, Solean, Kabupaten Bandung, Jumat malam (19 Juli 2024).

Laga tadi malam berakhir dengan kemenangan Borneo 2-0.

Artikel terkait: Persis Solo ingin mengalahkan Borneo FC di laga pembuka Piala Presiden 2024

Pelatih Persis Milomir Ceslija mengakui lawannya jauh lebih unggul dari segi pengalaman dan taktik pertandingan. Lilipaly CS menjalankan instruksi yang diberikan teknisi dan memberikan hasil yang baik.

“Pertandingannya sempurna. Memang benar kami kalah. Borneo punya banyak pengalaman dan bermain sederhana. Mereka mengikuti instruksi yang diberikan kepada mereka, jadi seperti musim lalu ketika kami tidak bermain sepak bola satu sentuhan permainan yang bagus,” kata Milo.

Artikel terkait: Borneo FC mengalahkan Persis Solo untuk lolos ke Grup A Piala Presiden 2024

Juru taktik asal Bosnia itu juga mengatakan, dua gol yang dicetaknya ke gawang Mohammad Lijandi terjadi karena kesalahan pribadi para pemain.

Milo juga perlu menggunakan akalnya untuk memperbaiki situasinya jika ingin bertahan di turnamen pramusim ini.

Artikel terkait: Dewa United Vs Madura United 2-2, Persis Solo Gigit Jari

“Banyak kesalahan individu. Kami melakukan dua kesalahan dan mereka mencetak dua gol. Jadi baguslah mereka memaksa kami melakukan kesalahan,” ucapnya.

“Kami kesulitan di beberapa posisi, yang berarti ini adalah pertandingan yang sempurna untuk mencari tahu di mana kesalahan kami. Jalan kami masih panjang dan harus kami perbaiki,” lanjutnya. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *