Ini Fokus OctaTrader Sekarang dan Pembaruan Mendatang, Kamu Harus Tahu!

saranginews.com, JAKARTA – OctaTrader, platform trading milik Octa, menggabungkan semua tahapan perjalanan trading menjadi satu aplikasi lengkap.

Fungsionalitasnya ditingkatkan dengan pembaruan rutin berdasarkan penelitian ekstensif broker mengenai preferensi pedagang.

BACA JUGA: OctaTrader Rilis Fitur Baru Untuk Memudahkan Trader Pemula

Dengan fitur-fitur ekstensif, OctaTrader bertujuan untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman trading di empat bidang utama: Pembayaran, Pelatihan, Trading, dan Pengambilan Keputusan.

Program komprehensif ini memungkinkan Anda menciptakan ekosistem perdagangan untuk klien dengan berbagai tingkat pengalaman, gaya perdagangan, dan preferensi modal.

BACA LEBIH LANJUT: Octa mengadakan kelas khusus pendidikan dasar sadar di Indonesia Timur

Oleh karena itu, platform ini terus ditingkatkan, menerima pembaruan dengan peningkatan dan fitur baru setidaknya dua kali sebulan.

Pada Q3 2024, tim OctaTrader akan merilis Space, sebuah pusat analisis dalam aplikasi, ke seluruh wilayah dan pelanggan Octa.

BACA LEBIH LANJUT: Survei Octa Mengungkap Perspektif Trader terhadap Kesuksesan Trading

Menggabungkan analitik, pelatihan, dan dukungan keputusan ke dalam satu alat, Space akan menjadi bagian integral dari antarmuka OctaTrader.

Ruang ini semakin meningkatkan pengambilan keputusan berbasis data, andal, dan inovatif, memungkinkan pedagang menyalin ide dan perkiraan dari berita pilihan ke grafik perdagangan klien hanya dengan beberapa klik.

Sebagai seperangkat alat perdagangan yang inovatif, Space menggunakan algoritme pembelajaran mesin untuk menganalisis data historis dan memberikan prediksi analitis.

Space menyediakan materi pendidikan mendalam bagi klien yang ingin mendalami detail analisis teknis dan mempelajari konsep dasar perdagangan dan cara kerja pasar keuangan.

Tim ahli Octa yang terdiri dari pedagang berpengalaman kemudian memverifikasi dan memperkuat perkiraan tersebut.

Kombinasi teknologi modern dan pengetahuan manusia akan memudahkan pengambilan keputusan.

Oleh karena itu, bahkan trader yang kurang berpengalaman pun dapat menavigasi pasar keuangan dengan energi mental dan pemikiran yang lebih sedikit.

Pembaruan OctaTrader mendatang mencakup penambahan alat analisis ke panel grafik perdagangan.

Dengan fitur ini, pemasar tidak perlu menggambar grafik secara manual dan menghemat waktu dengan menggunakan preset dari feed dibandingkan menambahkannya ke desain grafik.

Klien OctaTrader dapat menempatkan order menggunakan ide-ide yang terdaftar di saluran luar angkasa atau menambahkan ide-ide yang mereka minati ke grafik untuk analisis lebih lanjut.

Bergantung pada perkiraan yang ditampilkan di postingan Space yang dipilih, grafik akan menampilkan panah untuk menunjukkan pergerakan harga yang diharapkan, memvisualisasikan ide, dan lebih menyederhanakan perjalanan perdagangan.

Dengan fokus pada pengembangan berkelanjutan dan penelitian berulang terhadap permintaan para trader paling populer, OctaTrader berkembang sesuai dengan praktik terbaik industri.

Berbagai macam fitur dan alat yang berguna memungkinkan para pedagang untuk menyesuaikan keputusan mereka secara efektif, menghabiskan lebih sedikit waktu untuk penelitian dan analisis, dan terus menerima wawasan ahli berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Untuk meningkatkan pilihan trader, Octa baru-baru ini memperkenalkan opsi leverage 1:1000, yang kini tersedia untuk semua pelanggan.

Dengan menggunakan fitur baru ini, broker ini memungkinkan Anda membuka posisi lebih besar dengan investasi modal lebih sedikit. (Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *