Hasto Ungkap Pesan Megawati kepada Kader PDIP di Pelatihan Nasional, Begini Kalimatnya

saranginews.com – Presiden PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengimbau prajurit PDI Perjuangan bersenjata, kreatif, dan disiplin terhadap segala keputusan partai.

Hal itu terjadi saat Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan pengarahan pada Latihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 di Hotel Seruni, Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7).

BACA JUGA: Gerindra Dukung Luthfi di Pilkada Jateng, PDIP Dukung Siapa?

Dalam pengarahan, Hasto juga menyampaikan pesan Megawati kepada prajurit PDI Perjuangan yang mengikuti pelatnas bertajuk Bangkit, Bergerak dan Menang.

Putri Megawati Soekarnoputri, beliau menyampaikan pesan pujian kepada kalian semua, bahwa kalian di sini dilatih sebagai prajurit menjadi sekelompok prajurit yang berjuang seperti api pertempuran yang tidak pernah padam, katanya, Selasa.

BACA JUGA: 2 Tahun Pembunuhan Petugas Bapenda Kota Semarang, Ada Kaitannya dengan Kejahatan?

Hasto mengirimkan pertanyaan kepada Megawati prajurit PDI Perjuangan untuk mengikuti pelatnas dengan bekal ilmu pembangunan bangsa seperti perjuangan Proklamator Indonesia Soekarno atau Bung Karno.

“Jadi, kalian harus mengikuti pelatihan ini dengan ilmu jiwa dan raga, bahwa kita dilatih untuk mencapai tujuan negara dan negara yang diperjuangkan dengan keras oleh Bung Karno, sang pengkhotbah dan Bapak negara kita,” kata dia. manusia lahir. di Yogyakarta.

BACA JUGA: Soal Rekan Luthfi di Jateng, Gerindra Sendiri Sebut Kaesang, Bukan Prajurit Internal

Hasto kemudian menyampaikan dalam pengarahan, pelatnas tim pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan ditutup untuk gelombang pertama dan kedua.

Namun, kata Hasto, PDI Perjuangan memutuskan membuka pelatnas gelombang ketiga.

Ia mengatakan, pelatnas dibuka untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Megawati dan PDI Perjuangan dalam persiapan pilkada bukan sekedar berkumpul dan memilih calon pasangan.

Hasto mengatakan, pelatihan terbuka ini menunjukkan PDI Perjuangan bersatu dalam kampanye politik dan tidak bergantung pada individu.

“Kita partai gotong royong saudara-saudara, jadi kekuatan bersama dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Rote ya, dari anak tukang becak, anak petani, dari insinyur, dokter, guru, semuanya ada di sini. PDI Perjuangan karena kita adalah rumah rakyat Indonesia,” ujarnya.

Diketahui, pembukaan workshop di Tanah Air ini dihadiri sekitar 710 peserta dari lima negara bagian dan 68 kota yang petugasnya telah mendapat sertifikat persetujuan dari DPP PDIP.

Sedangkan pelatnas gelombang ketiga dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Y. Aryo Adhi Dharmo, serta Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Pemilu Nasional PDI Perjuangan Adian Napitupulu dan Aria Bima.

Adian dalam menggelar acara pelatihan tim pemenangan gelombang ketiga ini akan menghadirkan para pakar dan masyarakat Tanah Air sebagai sosok yang potensial. 

Sumber daya tersedia mulai dari konsultan politik, pusat penelitian, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini hingga TNI (Purn) Andika Perkasa.

“Dalam pelatihan tersebut banyak materi yang telah dibuat dan akan disampaikan, diantaranya tentang perubahan model pilkada yang sekarang dibandingkan dengan pilkada di Indonesia sebelumnya,” ujar Adian (ast/jpnn) Net kangen baru video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *