Gerindra Memutuskan Sosok Ini untuk Pilkada Kabupaten Bogor, Siapa?

saranginews.com, JAKARTA – Teka-teki sosok pendukung Gerindra di Pilkada Kabupaten Bogor terpecahkan. Partai politik berlambang kepala burung Garuda itu memutuskan mendukung Rudy Susmant.

Hari ini Rudy resmi menjadi calon Bupati Bogor, kata Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani dalam siaran persnya, Senin (22 Juli).

BACA JUGA: Gerindra Sarankan Nafif Laha Dampingi Dhit di Pilkada Kediri, Optimis Menang

Muzani meminta kader Gerindra menghubungi Rudy untuk membawa kemenangan partai di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Oleh karena itu, saya mohon dengan hormat kepada seluruh pengurus cabang, PAC, dan DPC untuk menjemput Rudy di jalan-jalan desa, kata Wakil Ketua MPR RI itu.

BACA JUGA: Kaesang Tandatangani Dukungan untuk Mangkunegara

Muzani mengatakan, Gerindra menilai wilayah Bogor penting karena merupakan tempat kedudukan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ketujuh RI Joko Widodo (Jokowi), dan Presiden terpilih RI. Republik Indonesia periode 2024-2029 Prabowo Subianto.

“Ini yang membuat Bogor istimewa, apalagi Bogor menjadi tempat wisata warga Jakarta. Hampir setiap minggu warga Jakarta pergi berlibur ke Bogor,” ujarnya.

BACA JUGA: Paramitha Widya Kusuma dapat dukungan mahasiswa dan pemuda untuk maju ke Pilkada di Brebes

Dari situ, kata dia, Gerindra ingin bekerja sama dengan parpol lain untuk menempatkan sosok terbaik di Bogor memimpin percepatan agenda pemerintahan era Prabowo.

“Pak Prabowo tidak mungkin berdiri sendiri. Kita butuh gubernur, wali kota, dan bupati. Kita perlu kerja sama dengan parpol lain,” ujarnya. (ast/jpnn) Jangan lewatkan video terbaru :

BACA ARTIKEL LAGI… Tukar Pilkada DKI Jakarta: Anies vs Ahok vs Sandiaga Uno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *