Chery Gelar Kontes Modifikasi Omoda 5 Berhadiah Puluhan Juta & Trip ke China

saranginews.com, TANGERANG – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama National Modifier and Aftermarket Association (NMAA) menyelenggarakan kompetisi modifikasi Omoda 5.

Kontes bertajuk “OMODA 5 Festival 2024 – The Art of Contest” ini diselenggarakan untuk memberikan wadah bagi para pecinta otomotif dan pemilik Omoda 5 untuk menampilkan kreativitas dan idenya.

Baca Juga: Chery Omoda E5 Punya Model Baru yang Lebih Murah.

Kontes transformasi dimulai secara online pada 22 Juli 2024 dan berakhir pada 10 September 2024.

Rifki Setiawan, Brand Head, PT Chery Sales Indonesia, mengatakan kompetisi ini bertujuan untuk membuka kreativitas masyarakat umum. komunitas modifikasi otomotif dan pelanggan Chery yang ingin lebih mengeksplorasi tampilan keren Omoda 5.

Baca Juga: Chery iCAR 03 Bisa Dipesan Produksi Lokal di GIIAS 2024

“Acara ini merupakan bagian dari perayaan satu tahun Omoda 5 di Indonesia. Kami punya hadiah yang sangat menarik untuk peserta terbaik,” kata Rifkie Setiawan di GIIAS 2024 Tangerang beberapa jam lalu.

Chery akan menyediakan juri terpercaya dari industri untuk mengevaluasi semua pekerjaan berdasarkan ketentuan yang disepakati bersama.

Baca Juga: Chery iCar 03 Dipamerkan di GIIAS 2024, Kendaraan Off-Road Listrik Pertama di Indonesia

Total hadiah yang diberikan pabrikan mobil asal China tersebut adalah Rp 70 juta dan 4 paket perjalanan ke China.

Paket perjalanan memberikan pemenang pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan organisasi Cherry, fasilitas canggih. dan inovasi produk mutakhir

Hadiah incaran ini dibagi menjadi dua kategori. Yang pertama adalah lomba modifikasi stiker digital (DigiModz) untuk pelajar, profesional, dan konsumen.

Peserta Digimodz dapat meningkatkan kreativitasnya dengan memodifikasi stiker/dekorasi tanpa melakukan perubahan apa pun.

Peserta akan diundang untuk menambahkan transisi warna, grafis, atau desain yang futuristik, fashion, dan berfokus pada teknologi pada karya masing-masing.

Jenis kontes yang kedua adalah kontes Modifikasi Cherry Omoda 5 yang khusus diperuntukkan bagi pemilik.

Persyaratan utama pada bagian ini adalah persyaratan setiap peserta desain modifikasi eksternal unit Omoda 5 (ddy/jpnn). Video Pilihan Editor:

Baca artikel lainnya… Cherry umumkan harga Prebook Tiggo 8. Silakan cek di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *