Joyful Journey di Bali Sukses, DRE Beauty Akan Ajak Para Mitra ke Singapura dan Thailand

saranginews.com, Jakarta – Merek perawatan kulit DRE Beauty baru-baru ini mengadakan acara ‘Happy Journey’ selama empat hari di Bali.

Program ini merupakan bentuk pengakuan terhadap 60 mitra berprestasi yang telah berkontribusi begitu besar dalam kurun waktu kurang dari setahun.

Baca juga: Liburan Sekolah Diimbau Wisatawan Hindari Aktivitas Pantai Selatan, Berbahaya

Selama acara berlangsung, para mitra menikmati mengendarai ATV di berbagai destinasi wisata menarik di Bali seperti Pantai Melasti, Pirate Cruise, Ubud.

Selanjutnya para mitra diajak ke Uluwatu untuk menyaksikan tari Kekak, Nusa jumping, wisata kuliner dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Temukan produk kecantikan dengan promo menarik di AEON Health and Beauty

Shima Rita Ayu, pemilik DRE Beauty, mengatakan program tersebut tidak hanya memberikan pengalaman liburan tak terlupakan, tetapi juga mempererat hubungan dengan mitra.

“Kami berharap pengalaman ini membawa keseruan baru bagi seluruh mitra kami,” kata pendiri DRE Beauty Shima Rita Ayu dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Baca Juga: GrabMart Tawarkan Lebih Banyak Produk Perawatan Kulit di Toko Kecantikan

Co-Owner DRE Beauty Rahmat Wahu F mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan yang terbaik baik dari segi produk maupun apresiasi mitra.

Menurut Rahmat, DRE Beauty sudah merencanakan liburan berikutnya di Singapura dan Thailand pada tahun ini.

“Liburan di Bali ini hanyalah permulaan. Selanjutnya kami akan mendatangkan mitra-mitra hebat ke Singapura dan Thailand sebagai bagian dari komitmen kami untuk tumbuh dan berkembang bersama,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *