Indodax Dinilai Berhasil Penuhi Kebutuhan & Ekspektasi Para Investor dan Trader Kripto di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Berbagai upaya OJK untuk berpartisipasi dalam ekosistem kripto membuahkan hasil peningkatan volume transaksi sehingga turut meningkatkan kepercayaan masyarakat dan berdampak baik terhadap perdagangan mata uang kripto di Indonesia.

Pertukaran mata uang kripto terbesar di Indonesia berdasarkan volume perdagangan adalah INDODAX, dengan total volume perdagangan $14,231,209 dalam 24 jam terakhir pada saat penulisan, menjadikannya pertukaran mata uang kripto terbesar yang memperdagangkan mata uang terbesar di Indonesia.

Baca Juga: CFX Tegaskan Kembali Komitmen Kesetiaan terhadap Pertumbuhan dan Perkembangan Pasar Cryptocurrency Indonesia

Selain itu, menurut CoinGecko, transaksi di bursa mata uang kripto Indonesia lainnya berjumlah $10,616,385 pada periode yang sama.

CEO INDODAX Oscar Darmawan mengucapkan terima kasih kepada pengguna atas kepercayaannya.

Baca Juga: CEO Indodax Mengatakan Bank of Italy Merilis Pedoman Cryptocurrency

Menurutnya, menjadi pemimpin pasar dalam perdagangan mata uang cryptocurrency memiliki kinerja yang sangat baik.

Data CoinGecko menjadi bukti nyata bahwa INDODAX telah berhasil memenuhi kebutuhan dan harapan para investor dan trader cryptocurrency Indonesia.

Baca juga: Bagus! Jasindo berhasil membaca rekor MURI

“Kami akan selalu berupaya meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman pengguna terbaik,” ujarnya.

Lebih lanjut, INDODAX tetap berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman, ramah pengguna, dan andal.

Melindungi uang dan informasi pengguna adalah prioritas utama.

“Kami terus melakukan inovasi dalam teknologi dan sistem keamanan untuk memastikan perlindungan terbaik. Selain itu, kami juga fokus pada edukasi dan peningkatan literasi keuangan digital di Indonesia untuk lebih memahami manfaat dan risiko investasi kripto,” imbuhnya.

Sebagai pemimpin pasar, INDODAX juga terus melakukan inovasi dengan menambahkan fitur-fitur yang dibutuhkan anggota, seperti fitur “Earn (Stake)” dan “Continuous Investing”.

Fokus pada pembuatan program pendidikan dan literasi yang dirancang untuk meningkatkan pemahaman tentang investasi mata uang kripto (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *