Happy Asmara Bakal Memeriahkan Puncak Harlah ke-26 PKB

saranginews.com – JAKARTA – Acara puncak Upacara Peringatan Hala ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB akan digelar pada Selasa (23 Juli) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Selain mengundang politisi nasional, PKB juga mengundang dua tamu bintang besar untuk menjadi tuan rumah hajatan tahunan partai yang dipimpin Abdul Muhaimin Iskandar atau Çak Imin itu.

Baca Juga: Beri Ruang Berdiri Meski Memanggang, PKB Dapat Respek dari Komika

Chak Yimin mengatakan, perayaan tersebut lebih fokus pada hubungan internal dengan rekan-rekan partai.

“Kami bersyukur, tapi yang penting hiburan saja. Kami ingin menikmati Maliq & D’Essentials dan Happy Asmara. Wartawan wajib datang,” ujarnya, Senin (22/7) di Jakarta, ujar Yimin.

Baca juga: Dalam rangka Hikmah PKB ke-26, Ibu-ibu Tanah Air Gelar Lomba Masak dan Rias Tumpeng.

Chak Imin menginformasikan, PKB meminta seluruh parpol juga ikut serta dalam acara tersebut. Semua pihak diundang, ujarnya.

Sebelum puncak peluncuran berlangsung, PKB melakukan beberapa kegiatan.

Artikel terkait: Gus Imin: Mantan PKB Dipilih Kalangan Bawah, Kini Ditambah Elit, Tetap NU

Pada Sabtu pagi (21/7), Perempuan Bangsa, salah satu organisasi sayap PKB, mengadakan pertemuan pertukaran UU Kesejahteraan Ibu dan Anak di kawasan CFD.

Pada hari yang sama, Wanita Bangsa juga menyelenggarakan lomba masak nasi goreng dan tumpen dressing di Gedung Serba Guna RJA Jakarta Selatan dengan peserta dari seluruh tenaga profesional dan tenaga administrasi DPR RI anggota Fraksi PKB.

Selain Wanita Bangsa, sayap PKB lainnya yakni Garda Bangsa juga menggelar kegiatan Road to Halla PKB bertajuk “Tertawa dalam Politik dan Kegembiraan” di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh banyak kartunis antara lain Bobby Al Mahbub, Gautama Sindhu Mahesa, Ilham Sechadi, dan Vikri Rahmat.

PKB juga turut membacakan Al-Quran Qataman pada Minggu (22 Juli) dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu. Bp Mujahada dan Bp Tashakuran tiba di kantor DPP PKB. (*/jpnn) Sekarang silakan tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *