SK Pengangkatan CPNS Dosen Seleksi 2023 Mulai Didistribusikan

saranginews.com – JAKARTA – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mulai menerbitkan dan menyebarkan surat keputusan (SC) pengangkatan pegawai negeri sipil (CPNS) untuk seleksi guru SK CPNS guru 2023 dilakukan secara angsuran sampai dengan akhir bulan Juli 2024.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terus bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mempercepat proses penerbitan perintah yang berlangsung hingga akhir Juli 2024.

BACA JUGA: Hasil SKD CPNS 2024 Dinyatakan Sertifikat Agustus Tersedia

Sekjen Kemendikbud Suharti mengatakan, SK CPNS yang telah ditandatangani sebanyak 8.281 orang dari total 9.033 yang sudah dikirimkan ke PTN (Perguruan Tinggi Negeri) masing-masing selama ini.

Sedangkan 684 nama sedang meningkatkan dukungan teknis yang dikoordinasikan dengan BKN. Selain itu, peserta yang mengundurkan diri sebanyak 63 orang, 21 orang belum ada penggantinya, dan 42 orang masih menunggu hasil olah data BKN, kata Suharti dalam keterangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta, Kamis (18). 7) malam.

BACA JUGA: PENDAFTARAN CPNS 2024 & PPPK BELUM DIKETAHUI, CARANYA SUDAH DI KETERANGAN SKD

Ia menambahkan, timnya akan mengedepankan kesimpulan dan kebijaksanaan, sehingga kini banyak dokumen usulan yang sudah dikaji dan disetujui untuk proses penyerahan SK.

Suharti juga mengingatkan agar pimpinan PTN segera menyerahkan SC pengangkatan CPNS yang diterimanya dari guru yang bersangkutan.

BACA: Sebelum Daftar CPNS dan PPPK 2024, Nadiem Bertemu Anas

Sebelumnya pada Rabu (17/7/2024), komedian Kiki Saputri menyampaikan harapannya kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim untuk masa depan guru CPNS melalui cuitan di akun pribadi Ks.

Lelucon itu terjadi ketika salah satu perwakilan guru CPNS 2023 meminta bantuan untuk menginformasikan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang permasalahan sekitar 10 ribu guru CPNS terpilih tahun 2023 yang tidak mendapat pemberitahuan. . (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *