Jadwal Indonesia vs Kamboja Piala AFF U-19, Indra Sjafri soal Janji Jens Raven

saranginews.com – Surabaya – Jadwal pertandingan timnas Indonesia melawan Kamboja U-19 pada laga kedua Grup A AFC U-19 Boys Championship atau Piala AFC U-19 akan digelar pada Sabtu (20). /7) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Jens Raven masih punya peluang untuk mencetak satu gol lagi ke gawang Filipina, yang akan ditambahkan pada laga melawan Kamboja.

Baca juga: Piala AFC U-19 2024: Jens Raven Bangga Pecahkan Telur untuk Timnas Indonesia

“Ya, saya mengapresiasi Jens yang hanya bermain lima belas menit dan berhasil mencetak satu gol, namun sebelum pertandingan sore hari dia berjanji kepada saya bahwa saat dia bermain dia akan mencetak dua gol. Nanti saya akan kumpulkan gol lagi,” pelatih Indra. , sapaan akrabnya, ujarnya dalam keterangannya di Surabaya, Kamis (18/7).

Namun, kata dia, yang perlu diingat adalah Raven baru saja bergabung dengan timnas U-19 Indonesia dan masih harus banyak berlatih bersama pemain lain.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri: Masih Perlu Tes

Jadi Jens perlu lebih beradaptasi dengan tim ini, katanya.

Indra Jaffrey pun memastikan akan merotasi pemain untuk laga Indonesia melawan Kamboja.

Baca juga: Tim U-19 Indonesia Menang dengan Berani, Pelatih Filipina Angkat Bicara

“Saya pastikan akan ada rotasi jumlah posisi pemain di babak berikutnya. Siapa tahu, berdasarkan skuad saat ini yang berjumlah 23 pemain, kami pasti akan mencari yang terbaik. Laga melawan Filipina akan kami jadikan sebagai ujian. alat untuk membawa tim ke babak berikutnya.” ” Dia berkata.

Sementara itu, Jens Raven mengaku senang bisa menjalani debutnya sebagai pemain timnas Indonesia U-19 setelah mengambil sumpah kewarganegaraan Indonesia pada Juni lalu.

“Pertandingan pertamaku di Indonesia, suasana di Stadion Gelora Bung Tomo tidak normal, jujur ​​saja aku khawatir karena belum bermain di depan banyak orang, tapi aku sangat senang karena bisa mencetak gol pertamaku. gol.” “Dia mencetak gol saat waktu bermain tersisa 20 menit,” kata pesepakbola yang saat ini bermain untuk klub Belanda Dordrecht U21.

Bahkan setelah pertandingan berakhir, dia mengatakan kepada pelatih bahwa jika ada perpanjangan waktu lima menit dia akan mencetak gol lagi.

Dia berkata: “Dalam 20 menit, itu cukup untuk mendapatkan setidaknya satu poin. Jadi mari kita lihat pertandingan berikutnya.”

Pemain kelahiran 12 Oktober 2005 ini berharap pada laga berikutnya melawan Kamboja akan banyak suporter yang memenuhi Stadion GBT Surabaya.

“Karena hari Sabtu kita main, saya kira penontonnya banyak, saya berharap suporter bisa datang ke stadion dan mendukung kami dan melihat bagaimana hasilnya di Kamboja,” harapnya. (ANTARA/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *