Gerindra Deklarasikan Kang Dhani Calon Wali Kota Bandung, Muzani: Insyaallah Menang Lagi

saranginews.com – Pengumuman pencalonan Ridwan Dani Viriyanath alias Kang Dani sebagai calon Wali Kota Partai Bandung dari Partai Gerindra disambut hangat oleh kader dan sekutu parpol pimpinan Prabowo Subianta tersebut.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmed Musani dan jajarannya menghadiri acara pengumuman di Hotel Grand Asrilia Conference Bandung, Jumat (19/7).

Baca juga: Sekjen Gerindra Umumkan Mantan Mensesneg Prabov Sebagai Calon Wali Kota Bandung

Saat itu, Muzani juga mengirimkan surat rekomendasi kepada Kang Dani.

Surat bernomor: 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024 yang menetapkan Ridwan Dani Wirianat sebagai calon Wali Kota Bandung 2024 ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabova Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani. waktu 2029.

Baca juga: Menteri Trengon serukan kerja sama dengan BPK

“Tadi Gerindra mengusung Ridwan Kamil, sekarang kita mengusung Ridwan Dani. Insya Allah kami akan menang lagi!” – kata Ahmed Mousani mendapat sambutan meriah dari para penggemar Kan Dani yang hadir.

Sementara itu, Kang Dani Gerindra mengucapkan terima kasih, hormat dan hormat atas kepercayaan yang diberikan partai.

Baca Juga: Mantan Kelompok Mawar Nilai Pilkada Bisa Ciptakan Politik Dinasti

Ia pun menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk menunaikan amanah Ketua Umum Probov Subianto dan seluruh pimpinan partai pengusung lambang kepala elang itu.

Saya siap menunaikan amanah ini dan memperjuangkan Kota Bandung, kata Kang Dani seperti dikutip dari siaran pers DPP Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Tony Vijaya pun menyatakan dukungan penuh seluruh jajaran pengurus dan kader partai atas kemenangan calon Wali Kota Bandung terpilih Prabov Subiant.

Gerindra siap mengikuti perintah Ketua Umum Partai Prabov Subiant untuk memenangkan Kang Dani di (pilkada) Kota Bandung, kata Tony.

Surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani ini merupakan rekomendasi yang kuat bagi seluruh DPC, PAC, dan Partai Gerindra di Kota Bandung.

Mereka disarankan bekerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Kang Dani jelang Pilkada 2024.

Selain itu, mereka juga diprediksi akan menjadi pemenang pada Walikota Ridwan Dani Viryanath 2024-2029 (gemuk/jpnn). Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *