AKHLAK Telah Terinternalisasi Menjadi Kode Etik dan Tata Kelola Jasa Raharja

saranginews.com, Jakarta – JASA Raharja merayakan empat tahun penerapan AHKLAK sebagai core value BUMN dengan serangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut antara lain lomba kreatif desain kaos dan acara Aklak Fashion Day yang digelar serentak di seluruh cabang Jassa Raharja pada Jumat (12/07/2024).

Baca Juga: Direktur Jasa Raharja Apresiasi Inovasi dan Inovasi Fulari

Chief Executive Officer Jasa Raharaja, Rivan A. Menurut Purwantono, langkah ini dilakukan seiring dengan komitmen perusahaan dalam memperkuat dan mengedepankan nilai-nilai AKHLAK (Ali, Kompeten, Beradaptasi, Jujur, Adaptif dan Kolaboratif). Di lingkungan perusahaan.

“Dengan menggantikan Jasa Raharja, kami mengetahui bahwa AKHLAK merupakan landasan penting dari nilai-nilai inti BUMN dan komitmen kami dalam memimpin Jasa Raharja,” kata Rivan.

Baca juga: Race Indonesia Internalisasi Nilai-Nilai Inti BUMN AKHLAK.

Di tahun keempatnya, AKHLAK di Jasa Raharja tidak hanya sekedar kata-kata, namun juga tentang kode etik dan tata kelola yang menjunjung tinggi integritas setiap individu.

Keinginan untuk meningkatkan keterampilan dapat dilihat dari rencana kegiatan pengembangan dan pelatihan yang memiliki jadwal yang jelas serta monitoring dan evaluasi.

Baca Juga: Jasa Raharja Raih Honorable Men di Asia Awards 2024

“Pada akhirnya, penerapan nilai inti AKHLAK yaitu dibuat dari hati tercermin dalam budaya kerja yang positif,” jelas Riven.

“Hal ini terlihat dari keterikatan seluruh karyawan, budaya apresiasi terhadap kinerja positif dan budaya apresiasi yang mendukung Jasa Rahraja untuk terus tumbuh berkelanjutan,” tambah Riven.

Di hari jadinya yang keempat ini, Jasa Raharja berkomitmen untuk terus menanamkan nilai-nilai AKHLAK di seluruh lini perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja.

Dengan AKHLAK sebagai basis pelayanan inti, Jasa Raharja berharap dapat meningkatkan daya saing perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat (fny/adv).

Baca artikel lainnya… Advokat Kepatuhan Hukum Jessa Raharja Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang IRCA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *