Wuling Menawarkan Beragam Promo di GIIAS 2024, Ada juga Grand Prize Mobil Listrik

saranginews.com, TANGERANG SELATAN – Wuling Motors (Wuling) memberikan beberapa promosi menarik di GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024.

Ini merupakan merek untuk berterima kasih kepada konsumen dan merayakan tahun ke-7 di Indonesia.

BACA JUGA: Rayakan 7 Tahunnya, Wuling Usung Semangat Traveling Bersama Indonesia

Pada pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli di ICE BSD City, Wuling juga menghadirkan rangkaian produk lengkap yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung, baik di gym maupun di area latihan.

BACA JUGA: Wuling Tawarkan Promo Lagi di Bulan Juni 2024, Cek Disini!

Tak ketinggalan, ada juga edisi spesial Wuling BinguoEV Premium Range 7th Anniversary.

Senior Marketing Strategy Manager Wuling Motors Ricky Christian mengatakan GIIAS ini juga bertepatan dengan 7 tahun Wuling di Indonesia.

BACA JUGA: SUV Listrik Wuling Starlight S Akan Diluncurkan Agustus

Sesuai dengan tema HUT Wuling ke-7: Melangkah Bersama Indonesia, pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para pelanggan Wuling.

“Yang hebatnya, berbagai program promosi ini berjalan di seluruh lini Wuling, baik ICE, maupun kategori hybrid dan EV, sehingga memungkinkan pelanggan memiliki kendaraan Wuling yang mereka inginkan,” ujar Ricky Christian.

Pada GIIAS 2024, Wuling menempati Booth 8B, Hall 8, ICE BSD City dengan luas 1.326 meter persegi.

Sebanyak 15 kendaraan Wuling juga ditampilkan di venue tersebut, dimulai dengan Wuling EV ABC Stories yang meliputi Cloud EV, Air EV, dan BinguoEV.

Lalu di segmen ICE (mesin pembakaran dalam) ada Alvez, New Confero S, New Cortez.

Kemudian di kategori kendaraan hybrid ada New Almaz RS Hybrid dan tak ketinggalan kendaraan niaga ringan yang digunakan untuk bisnis yaitu Formo x Kopi Nako.

Sementara itu, pengunjung yang tertarik mengetahui fungsionalitas dan fitur lini Wuling dapat menjajal unit test drive Cloud EV, Binguo EV, Air EV, New Almaz Hybrid, dan Alvez di test center.

Sedangkan untuk promo Wuling yang ditawarkan untuk pembelian kendaraan ICE di GIIAS 2024, terdapat gratis biaya berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez dan Cortez selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer (mana yang lebih dulu).

Lalu ada program Trade-in khusus bagi pembeli Almaz yang ingin menukarkan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid untuk mendapatkan tambahan keuntungan Rp 5 juta.

Pelanggan yang membeli Wuling EV di GIIAS 2024 dapat menikmati garansi seumur hidup untuk komponen dasar EV yang mencakup baterai listrik, drivetrain, dan unit kontrol motor di Wuling EV ABC Stories.

Pengisi daya AC 7kW gratis dengan pembelian Air EV Long Range, BingoEV, dan CloudEV. Benar-benar gratis perawatan dan layanan gratis serta 16 biaya penggantian berkala sesuai dengan manual servis.

Air EV berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km, sedangkan BinguoEV berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang lebih dulu).

Paket sewa khusus untuk Air ev Long Range, BinguoEV dan CloudEV.

Jangan lupa, setiap pembelian BinguoEV Long Range ACDC, Premium Range dan Cloud EV akan mendapatkan EV Power Voucher senilai hingga Rp 4 juta.

Pada kesempatan kali ini Wuling memperbaharui model BingguoEV Premium dengan model khusus dalam rangka HUT ke-7.

EV hatchback yang dijual dalam jumlah terbatas ini dibanderol Rp 372 juta (harga OTR Jakarta dan PPN).

Wuling menjual Binguo EV Premium Range Special Edition, dengan seribu unit tersedia untuk pembelian pada bulan Juli. Foto: Dokumentasi Wuling

“Dalam rangka ulang tahunnya yang ketujuh di Indonesia, Wuling menjual Binguo EV Premium Range Special Edition yang tersedia sebanyak 1.000 unit untuk dibeli pada bulan Juli,” tambah Ricky.

Promosi Wuling lainnya di GIIAS 2024 terdiri dari Lucky Dip berhadiah voucher pembelian, barang hingga emas 10 gram.

Ada pula hadiah menarik berupa 1 unit Air EV Lite dan 1 unit seri BinguoEV Premium dengan diskon 50 persen.

Juga paket sewa khusus dengan minimal pembayaran Rp 8 juta atau cicilan Rp 3 juta untuk setiap pembelian lini produk Wuling.

Tentunya seluruh program promosi Wuling di GIIAS 2024 tunduk pada ketentuan. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *