Soal Pilkada Jakarta, Golkar Menerbitkan Surat Instruksi Buat Babah Alun 

saranginews.com, Jakarta – Partai Golkar mengeluarkan surat yang menginstruksikan para kader senior partai politik itu untuk bersatu dengan lambang pohon beringin, Yusuf Hamka, agar bisa menjadi Kagob atau Kaagogob Jakarta 2024.

Hal itu terungkap saat Wakil Presiden Golkar Ahmad Doli Kurnia menggelar konferensi pers pada Kamis (18/06) di kantor partai politiknya di Jakarta Barat mengenai perkembangan Pilkada 2024.

Baca Juga: Mendapat Kutipan dari Golkar, Harian Rudat Al-Juna-Ahmad Langsung Panaskan Mesin Pemenangnya

“Kemudian Pak Yusuf Hamka ke Jakarta. Kami sudah instruksikan untuk bergabung sebagai calon gubernur atau Kawagoba,” kata Doli kepada awak media, Kamis.

Ketua Komisi II DPR RI tak menampik, Golkar sudah punya banyak nama yang bersinar di Pilkada Jakarta 2024, seperti Erwin Aksa dan Ahmed Zaki Iskandar.

Baca Juga: ASR disebut mendapat seleksi tertinggi berdasarkan jajak pendapat internal Golkar

Menurut Doli, nama Yusuf Hamka atau Baba Alun muncul pada pekan lalu untuk Pilkad Jakarta 2024 dan menyambut positif rencana tersebut.

Ia berkata: “Ketika nama Baba Alon disebut, tampaknya reaksi masyarakat positif.”

Baca Juga: Golkar yakin bisa mendongkrak seleksi Rizwan Kamil di Jakarta

Dari situ, kata Doli, Golkar mengeluarkan surat instruksi untuk bergabung dengan Baba Alon di Jakarta untuk maju ke Pilkada 2024.

Makanya kami baru mengeluarkan surat instruksi sekarang. Nanti kita lihat perkembangannya, kata pria kelahiran Sumatera Utara (Sumut) itu.

Doli mengatakan, berkas pendukung surat instruksi tersebut bisa saja diubah seiring bertambahnya jumlah peserta pemilu Baba Alon menjelang Pilkada Jakarta 2024.

“Kalau pemilu tiba-tiba membaik, Kawagob bisa dipromosikan menjadi Kawagob,” ujarnya. (ast/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Baca artikel lainnya… DPD Golkar DKI masih dukung duet Ahmad Zaki-Kesang di Pilgub DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *